• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Debut Berakhir Manis, Pelatih Cerezo Osaka Optimis Justin Hubner Bakal Bersinar Di J-League

Esnline Indonesia, Debut Berakhir Manis, Pelatih Cerezo Osaka Optimis Justin Hubner Bakal Bersinar Di J-League.
Esnline Indonesia,

Pemain timnas Indonesia, Justin Hubner akhirnya melakukan debutnya bersama klub Jepang, Cerezo Osaka, setelah resmi bergabung pada 12 Maret lalu dengan durasi peminjaman selama satu musim. Namun, debutnya tertunda karena jadwal pertandingan timnas Indonesia melawan Vietnam pada bulan Maret lalu. Hubner tiba di Jepang menjelang akhir Maret dan untuk pertama kalinya masuk dalam daftar pemain Cerezo Osaka pada pertandingan melawan Albirex Niigata pada Minggu (7/4/2024).

 

BACA JUGA

Ngeri! Akademi Manchester United Tutup Sementara Usai Temuan Plastik Berisi Potongan Tubuh

 

Di laga ini sendiri namanya belum masuk ke dalam starting lineup, ia baru turun pada menit ke-87 menggantikan Lucas Fernandes. Dalam pertandingan melawan Albirex Niigata, Cerezo Osaka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 setelah gol dari Leo Ceara pada menit ke-69. Meskipun hanya bermain selama tujuh menit, debut Hubner menjadi sejarah bagi sepak bola Indonesia karena ia menjadi pemain pertama dari Indonesia yang bermain di liga teratas Jepang.

 

BACA JUGA

Cicipi Sepakbola Negeri Samurai, Justin Hubner Resmi Gabung Cerezo Osaka!

 

Pelatih Cerezo Osaka, Akio Kogiku, memuji penampilan Hubner yang menurutnya memiliki keunggulan dalam membaca permainan, penempatan posisi dan fisik yang luar biasa. Kogiku meyakini bahwa dengan adaptasi yang tepat, Hubner akan menjadi pemain yang luar biasa di Liga Jepang. Selain mencicipi Liga Jepang, Hubner sendiri juga termasuk ke dalam skuad timnas U-23 Indonesia yang akan berpartisipasi dalam Piala Asia U-23 2024 di Qatar pada 15 April hingga 3 mei mendatang.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post