• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Ngeri! Akademi Manchester United Tutup Sementara Usai Temuan Plastik Berisi Potongan Tubuh

Esnline Indonesia, Ngeri! Akademi Manchester United Tutup Sementara Usai Temuan Plastik Berisi Potongan Tubuh.
Esnline Indonesia,

Penemuan yang menggemparkan terjadi di dekat akademi latihan Manchester United. Sebuah penyelidikan pembunuhan diluncurkan, setelah seorang warga menemukan potongan yang teridentifikasi sebagai manusia beberapa langkah dari bekas lapangan latihan United. Penemuan tersebut terjadi pada Kamis sore di daerah berhutan di Kersal Dale, Salford. Pihak berwenang akhirnya menyegel area tersebut dan memanggil seorang ahli patologi ke lokasi untuk mengidentifikasi potongan tersebut, namun belum ada penangkapan.

 

BACA JUGA

Performa Makin Solid, Indonesia Melejit 8 Tangga Di Peringkat Terbaru FIFA!

 

Detektif dan ahli patologi telah memastikan bahwa potongan tersebut merupakan tubuh manusia. Sejak saat itu polisi telah melakukan pencarian di area hutan yang lainnya. Polisi dari Greater Manchester meminta siapa pun yang mungkin memiliki informasi relevan untuk memberitahukan kepada petugas yang berwenang. Detektif Superintendent Lewis Hughes dari Divisi Kejahatan Serius GMP mengatakan bahwa mereka ingin memastikan bahwa komunitas setempat merasa aman dan didukung dalam situasi ini, sementara upaya penyelidikan sedang dilakukan.

 

BACA JUGA

Naas! Pesepakbola Muda Afrika Selatan Tewas Dalam Insiden Pembajakan Mobil

 

Fasilitas The Cliff sendiri dibeli oleh United di tahun 1938 lalu. Setelah itu tim utama Setan Merah berlatih di sana hingga tahun 2000, sebelum akhirnya mereka pindah ke Carrington atas instruksi Sir Alex Ferguson. Meskipun begitu, The Cliff tetap dijadikan basis oleh klub untuk melatih para pemain muda mereka. Operasi dari akademi dimulai pada tahun 2002. Tim nasional Inggris juga pernah berlatih di fasilitas ini sebelum pertandingan yang diadakan di Old Trafford. Konfirmasi lanjutan terkait kasus ini sendiri masih dinantikan baik oleh klub maupun pihak lain yang terlibat.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post