• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Format Hingga Jadwal Lengkap MPL Season 13, Catat Dan Dukung Tim Favoritmu!

Esnline Indonesia, Format Hingga Jadwal Lengkap MPL Season 13, Catat Dan Dukung Tim Favoritmu!
Esnline Indonesia,

Kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 13, sebentar lagi bakal segera bergulir. Melansir informasi resmi dari laman MPL.ID, event akbar MLBB ini bakal digelar mulai tanggal 8 Maret 2024 di venue yang sudah digunakan sejak musim sebelumnya yaitu MPL Arena, Jakarta Barat. Tentunya banyak yang tak sabar untuk menyaksikan pertarungan sengit antara para pemain di atas panggung, yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari ajang ini. Masih dihiasi beberapa kekuatan lama, tak dipungkiri kehadiran tim-tim dengan kekuatan baru menambah kentalnya persaingan untuk jadi yang terbaik.

 

Tentunya buat kalian para penikmat game Mobile Legends Bang Bang (MLBB), tentunya ga boleh ketinggalan. Mulai tanggal 8 Maret hingga 19 Mei 2024, dimana setiap pekan tim-tim yang berpartisipasi bakal bersaing mati-matian untuk bisa jadi pemenang. Aksi-aksi heroik dan strategi brilian dari para pemain tentu akan tersaji, dimana beberapa partai besar bakal membuka MPL season kali ini. Pertarungan pertama antara Alter Ego dan EVOS Legends pada Jumat, 8 Maret 2024, sudah pasti jadi salah satu yang paling dinanti. Selain itu, duel antara RRQ versus ONIC Esports dan El Clasico antara RRQ dan EVOS Legends juga menjadi magnet kuat untuk menarik perhatian penonton.

Tak hanya menawarkan pertandingan seru, MPL ID S13 juga menawarkan hadiah menggiurkan bagi para peserta. Total prize pool mencapai miliaran rupiah, dengan tim juara akan membawa pulang hadiah sebesar 1 miliar rupiah. Ini tidak hanya menjadi motivasi bagi para pemain untuk tampil maksimal, tetapi juga menambah ketegangan dan semangat persaingan di setiap pertandingan. MPL ID S13 tidak hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebuah panggung di mana bakat dan determinasi para pemain esports dapat bersinar. Jangan lupa nantikan terus MPL S13 dan terus dukung tim kesayanganmu untuk jadi yang terbaik.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post