• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Full Power! Jess No Limit Akhirnya Kembali Ke Dunia Esports Setelah Vakum 4 Tahun

Esnline Indonesia, Full Power! Jess No Limit Akhirnya Kembali Ke Dunia Esports Setelah Vakum 4 Tahun.
Esnline Indonesia,

Jess No Limit, yang dikenal sebagai legenda Mobile Legends Bang Bang (MLBB), mengguncang publik Indonesia setelah mengumumkan 'comeback'-nya melalui akun Instagram pada malam Selasa (24/1). Setelah absen selama setahun dari dunia gaming, pernyataan ini menandakan bahwa dirinya siap untuk memulai babak baru. Selama periode ini, Jess No Limit, yang telah menikah dan menjadi seorang ayah, fokus pada konten 'berbagi' dan 'giveaway', mengubah arah kariernya. Transisi karir tersebut membuat banyak pihak mengira bahwa kiprahnya di dunia esports resmi telah berakhir kala itu.

Pensiunnya Jess No Limit dari kompetisi sebelum MPL ID S4 berakhir telah membuat banyak penggemar dan rekan esports merindukan aksinya. Selama karirnya, Jess No Limit menjadi pemain setia membela satu tim, yaitu EVOS Esports, yang sudah dibelanya sejak MPL ID S1. Setelah resmi meninggalkan panggung kompetitif, Justin memutuskan untuk berkarir sebagai seorang streamer dengan pencapaian mencapai 20 juta subscribers di YouTube. Kembalinya Jess No Limit sontak menjadi topik perbincangan hangat di Indonesia, dengan antusiasme penggemar yang tercermin dalam kolom komentar untuk melihatnya kembali beraksi.


Kabar kembalinya Jess No Limit ke tim EVOS Legends membuat publik mulai berasumsi mengenai posisi barunya. Bersama tim macan putih, Jess No Limit telah menjadi salah satu legenda yang begitu membekas di memori para penggemar. Setelah fokus sebagai konten kreator, kembalinya Jess No Limit ke ranah kompetitif menjadi kabar baik bagi penggemar. Meskipun masa depannya sebagai pemain atau tidak masih simpang siur, pengumuman dengan menggunakan jersey EVOS Legends dan kata-kata 'I'm Back' dalam video unggahan memberikan kegembiraan tersendiri bagi penggemar dan komunitas esports.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post