• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Kalah Adu Penalti, CR7 Dan Al Nassr Terdepak Dari Liga Champions Asia!

Esnline Indonesia, Kalah Adu Penalti, CR7 Dan Al Nassr Terdepak Dari Liga Champions Asia!
Esnline Indonesia,

Meski miliki skuad bertabur bintang, faktanya uang tak selalu bisa membeli sebuah prestasi. Hal ini baru saja dibuktikan oleh Al Nassr yang baru saja tersingkir dari Liga Champions Asia pada babak perempat final oleh Al Ain. Meski klub Arab Saudi itu menang 4-3 dalam adu penalti di Al Awwal Park setelah kalah 0-1 pada leg pertama pekan lalu, tetapi Alex Telles, Marcelo Brozovic, dan Otavio gagal mengonversi untuk menunaikan tugasnya sebagai algojo tendangan 12 pas. Cristiano Ronaldo menjadi satu-satunya eksekutor penalti yang berhasil menyarangkan bola, saat mereka kalah 1-3.

 

BACA JUGA

Cicipi Sepakbola Negeri Samurai, Justin Hubner Resmi Gabung Cerezo Osaka!

 

Ronaldo juga mencetak gol dari titik putih dalam waktu tambahan pada menit ke-118, yang tentunya terasa semakin miris mengingat hasil akhir yang antiklimaks. CR7 juga terlihat meminta maaf kepada pendukung Al Nassr setelah mencetak gol dari titik putih pada menit ke-118 melawan Al Ain dalam perempat final Liga Champions AFC Senin lalu. Meski mencetak gol, Ronaldo tampil kurang ganas sepanjang laga, dimana ia memerlukan 13 tembakan untuk dapat mencetak gol. Melihat amunisi mewah milik Al Nassr tentunya hasil ini menjadi sebuah prestasi yang mengecewakan.

BACA JUGA

Buntut Gestur Tak Pantas, CR7 Dilarang Bermain 1 Laga Dan Didenda 125 Juta Rupiah

 

Al Ain sendiri mematikan 1 tempat sebagai semifinalis pertama yang terkonfirmasi, dengan hanya satu tim dari Arab Saudi yang sudah dipastikan masuk empat besar. Al Hilal memimpin dengan keunggulan dua gol atas rekan sesama Arab Saudi mereka, Al Ittihad, dalam laga perempat final mereka. Sementara Yokohama F. Marinos dari Jepang unggul 2-1 atas Shandong Taishan dari China pada pertengahan perempat final lainnya.

 
Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post