• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Moonton Adakan Event Nobar M5 World Championship, Catat Waktunya dan Dukung Tim Kesayanganmu!

Esnline Indonesia, M5 World Championship menjadi semakin sengit dengan 16 tim dan pemain dari 23 negara yang bersaing untuk jadi terhebat di MLBB.
Esnline Indonesia,

Kabar seru untuk kalian para pecinta game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia! Jelang M5 World Championship, yang digelar di Manila, Filipina, tanggal 2-17 Desember, Moonton Indonesia akan ngadain event yang keren banget untuk menambah antusiasme penggemar. M5 World Championship akan menjadi kompetisi sengit bagi 16 tim dan pemain dari 23 negara yang bersaing ketat untuk jadi yang terbaik di MLBB. Tak ketinggalan, tim tangguh seperti ONIC Esports dan Geek Fam dari Indonesia juga turut meramaikan persaingan!

Nggak cuma di Jakarta, event ini bakal digelar juga di Bandung dan Surabaya hingga beberapa kota besar lain seperti Bali, Medan, Pontianak, Makassar, dan Manado. Buat pecinta ONIC Esports, pada hari pertama fase grup tanggal 2 Desember, mereka bakal adain watch party di Jakarta dan Bandung. Sang Raja Langit akan memulai petualangan melawan tim asal Brasil, Bigetron Sons, jam 19.00 WIB. Tanggal 5 Desember, ONIC bakal bertarung lagi, kali ini melawan tim Arab Saudi, Triple Esports, jam 19.00 WIB. Puncaknya, di pertandingan pamungkas tanggal 6 Desember, Onic akan melawan wakil Kamboja, See You Soon, jam 17.00 WIB.

Untuk sobat Geek Fam, mereka  juga bakal bikin watch party keren di Surabaya. Perjuangan Geek Fam di fase grup juga akan dimulai tanggal 2 Desember lawan Homebois. Selanjutnya, tanggal 4 Desember, mereka bakal berduel lawan TheOhioBrothers dari Amerika Serikat, dan keesokan harinya lawan tim asal Rusia, DeusVult. Untuk ketiga watch party ini seru semuanya akan dimulai jam 14.00 WIB sampai selesai. Jangan sampai ketinggalan, catat waktunya dan dukung tim kesayangan kalian.

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post