• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

MSC Jadi Mid Season Cup! Ini Dia RoadMap Lengkap Esports MLBB Di Tahun 2024

Esnline Indonesia, MSC Jadi Mid Season Cup! Ini Dia RoadMap Lengkap Esports MLBB Di Tahun 2024.
Esnline Indonesia,

Menyambut tahun 2024, Moonton telah mengungkapkan rencana mereka untuk kompetisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Pengumuman ini disampaikan melalui video di saluran Youtube MLBB Esports pada 31 Desember 2023 lalu. Lewat siaran tersebut, para penikmat game MLBB bisa mendapatkan gambaran tentang berbagai turnamen yang akan diadakan sepanjang tahun 2024, termasuk kompetisi MPL di berbagai wilayah, MSC, MTC, dan lainnya. Di siaran ini, para penggemar mungkin tidak akan merasakan perubahan format yang terlalu besar, namun terdapat satu aspek menarik terkait perubahan nama MSC menjadi Mid Season Cup.

Perubahan nama MSC dari Southeast Asia Championship menjadi Mid Season Cup (MSC) menjadi agenda besar Moonton untuk menekankan visi mereka tentang "Esports for Everyone." Transformasi ini dianggap penting mengingat peserta MSC yang tak hanya berasal dari daratan Asia Tenggara. Ditambah, MSC 2024 akan menjadi kali pertama turnamen ini diadakan luar Asia Tenggara. Tentunya, MSC 2024 juga menawarkan peningkatan kualitas prize pool bagi para pemenangnya. Kepastian ini menjadi pintu masuk bagi atlet berbakat dari berbagai belahan dunia untuk bisa unjuk kebolehan di turnamen resmi.

Perubahan lainnya dalam road map esports MLBB 2024 adalah pengenalan turnamen baru bernama MLBB Academy League (MAL) di Malaysia. Rencananya, MAL ini nantinya akan diikuti oleh tim atau pemain grassroot dan juga tim profesional yang ada di Malaysia. Sepanjang 2024, akan ada suguhan dua ribu pertandingan MLBB mencakup 55 negara dan wilayah. Daftar ini mencakup turnamen seperti Snapdragon Pro Series oleh EFG, MSC 2024, MLBB Women's Invitational, M6 World Championship, IESF, dan masih banyak lagi. Untuk kalian para penggemar MLBB di seluruh dunia, jangan lewatkan aksi seru dan menantang yang siap disuguhkan Moonton di tahun 2024!

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post