• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

ONIC Esports Bersiap Melepas 70% Pemain Ke HomeBois Malaysia

Esnline Indonesia, ONIC Esports baru saja menyelesaikan petualangan mereka di M5 World Championship.
Esnline Indonesia,

ONIC Esports baru saja mengejutkan publik dengan mengumumkan transfer sebagian besar dari roster mereka ke HomeBois Esports. Berdasarkan informasi eksklusif dari @wtmtoday, Bos HomeBois Daddyhood mengungkapkan bahwa seorang pemain dari ONIC Esports akan bergabung dengan pasukan HomeBois di MPL MY. Meskipun identitas pemain tersebut masih dirahasiakan, Daddyhood menyatakan bahwa 70% dari kesepakatan tersebut sudah disetujui, dan pengumuman resmi akan dilakukan setelah pembayaran selesai, meninggalkan banyak pertanyaan seputar masa depan struktur tim ONIC Esports.

Kabar ini tentunya menjadi sebuah kejutan bagi dunia professional MLBB, terutama bagi para penggemar ONIC Esports. Transfer ini tentunya tak pernah terbayangkan sebelumnya mengingat ONIC Esports sendiri baru saja menyelesaikan petualangan mereka di M5 World Championship. Mereka dipaksa puas finis di posisi runner-up setelah menelan kekalahan tipis dari wakil Filipina, AP Bren, dalam laga Grand Final yang disiarkan secara daring oleh MLBB Esports. Konfirmasi ini sendiri seakan menjadi permulaan dari rencana perombakan besar - besaran yang akan segera terjadi di dalam roster ONIC Esports. 

Pemain ONIC yang akan pindah ke HomeBois Esports tentu bukan pemain sembarangan, selain berlabel MPL mereka juga memiliki segudang pengalaman di dunia profesional MLBB. Dalam pernyataannya, Daddyhood menekankan bahwa kesepakatan ini merupakan langkah besar untuk memperkuat HomeBois Esports. Meskipun informasi lebih lanjut masih dirahasiakan, namun dipastikan oleh Daddyhood bahwa peresmian sudah dekat karena kontrak NDA telah rampung dan ditandatangani. Kesepakatan ini menandai perubahan besar dalam lanskap esports, terutama di kancah kompetisi Mobile Legends: Bang Bang.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post