• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Pertama Kali Tim Indonesia Maju Ke Grand Final Sejak M1, ONIC Akan Kembali Bertemu AP Bren

Esnline Indonesia, ONIC Esports dan AP Bren kembali bertemu di Grand Final M5 World Championship.
Esnline Indonesia,

ONIC Esports dan AP Bren, dipastikan akan menjadi dua tim yang lolos ke partai puncak M5 World Championship. Kedua kubu dipastikan akan bertemu kembali setelah AP Bren memastikan kemenangan atas rekan senegaranya, Blacklist. ONIC sudah membuktikan tajinya di MPL ID dengan torehan tiga gelar yang diraih secara berturut-turut. Di sisi lain, AP Bren telah membuktikan jika mereka adalah yang terbaik di MPL PH musim ini. ONIC, yang mendominasi MPL ID, dan AP Bren, sebagai jawara MPL PH, dipastikan akan menciptakan pertemuan spektakuler yang tentunya memicu adrenalin seluruh penggemar MLBB.

Kedua tim dipastikan akan tampil maksimal dalam partai seru ini untuk memenuhi misinya masing - masing. ONIC Esports tentunya ingin mempertahankan dominasi mereka sepanjang 2023 dan menutup tahun dengan gelar M5 World Championship, sementara AP Bren, punya dendam untuk membalas kekalahan sebelumnya. Dalam pertemuan pertamanya di final upper bracket, AP Bren sempat mendominasi di awal game pertama dan menyulitkan ONIC. Namun kegigihan ONIC akhirnya mampu membalikkan keadaan dan memenangkan pertarungan krusial, mengamankan tempat mereka di grand final dengan skor 3-0.

ONIC tentunya harus mewaspadai kebangkitan AP Bren yang dipastikan akan tampil ngotot untuk membayar kekalahan mereka sebelumnya. Lolosnya ONIC ke grand final menciptakan sejarah baru bagi Mobile Legends Indonesia, mengingat terakhir kali tim asal Indonesia berhasil melaju ke partai puncak terjadi di M1 World Championship pada 2019. Kala itu, final all-Indonesian mempertemukan EVOS dengan seteru abadinya RRQ dengan EVOS Legends menjadi tim Indonesia pertama yang meraih gelar MLBB World Championship. Catat jadwalnya  dan dukung ONIC di laga grand final yang dapat kalian saksikan pada hari Minggu (17/12/2023) pukul 16.30 WIB di kanal YouTube MPL Indonesia.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post