• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Resmi Bergabung, Udil Bakal Jadi Amunisi Baru Skuad HomeBois Di Games Of The Future 2024!

Esnline Indonesia, Resmi Bergabung, Udil Bakal Jadi Amunisi Baru Skuad HomeBois Di Games Of The Future 2024!
Esnline Indonesia,

Berita mengenai pelabuhan anyar salah satu midlaner terbaik Indonesia, Udil, akhirnya terjawab setelah ia dipastikan bergabung menuju tim HomeBois. Transfer ini menjadi bukti keseriusan ambisi HomeBois di jagat Mobile Legends, terutama setelah penampilan gemilang mereka dalam event internasional ONE Esports MPLI 2023. Harapan besar sempat menyertai mereka di kejuaraan dunia M5, sayangnya, langkah HomeBois terhenti lebih awal setelah gagal lolos di fase grup. Meski begitu, kegagalan tersebut tidak menghentikan mereka untuk menatap musim baru, hal ini dibuktikan dengan kedatangan sejumlah pemain bintang kelas dunia.

 

Rumor Udil dari Alter Ego ke Malaysia sebenarnya sudah berhembus kala midlaner kawakan Indonesia tersebut mengumumkan kepergiannya dari ONIC. Unggahan video yang diunggah di platform YouTube ini, sekaligus mengakhiri spekulasi yang telah berhembus cukup kencang sebelumnya. Dari petunjuk DaddyHood hingga unggahan Instagram Story Udil yang terbang ke Malaysia, kini semua teka-teki dan rumor itu telah terjawab. Bersamaan kedatangan Udil, HomeBois turut mengumumkan roster skuad mereka yang akan berlaga di MPL MY S13 dan Games of the Future 2024. Hengkangnya Udil dari Alter Ego dan resminya menjadi bagian dari HomeBois seakan menandai akhir dari sebuah era, terutama para pecinta Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). 

Pria yang sering kali dijuluki "Spicy Boy" ini, memulai karirnya pada tahun 2019 bersama ONIC Esports, dan pergi dengan menorehkan prestasi gemilang di dunia esports MLBB Indonesia. Walau banyak yang mulai meragukan kapasitas Udil, namun nyatanya namanya masuk ke jajaran nominasi pemain terbaik sepanjang masa di M5 Anniversary Awards. Prestasi ikonik midlaner satu ini terjadi kala ia membawa ONIC Esports menjadi tim pertama yang menjuarai MPL ID S3. Meski kepindahannya menuju HomeBois menimbulkan rasa kehilangan di kalangan penggemar, harapan baru muncul dengan potensi kehadiran Udil bersama tim asal Malaysia ini di turnamen Games of the Future 2024.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post