• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Resmi Berpisah Dengan Alter Ego, Sinyal Kuat Udil Akan Berlabuh Ke HomeBois?

Esnline Indonesia, Resmi Berpisah Dengan Alter Ego, Sinyal Kuat Udil Akan Berlabuh Ke HomeBois?
Esnline Indonesia,

Julian "Udil" Ardiansyah, midlaner handal yang dikenal sebagai "The Spicy Boy", baru mengakhiri perjalanannya dengan Alter Ego Esports pada Senin (8/1/2024). Pengumuman ini disampaikan melalui kanal YouTube dan media sosial Alter Ego setelah rumor kepergiannya telah beredar sejak akhir tahun 2023. Udil, yang juga dikenal sebagai "Ayah" di dunia MPL Indonesia, telah menjadi bagian tim Alter Ego sejak tahun 2020 setelah sukses bersama tim ONIC Esports. Setelah EVOS Legends yang melakukan perombakan besar di awal tahun 2024 ini, Alter Ego pun turut melakukan hal yang sama guna mematangkan persiapan menghadapi MPL ID S13.

Perombakan skuad Alter Ego ini terbilang menjadi sebuah keputusan mengejutkan mengingat mereka merupakan skuad yang jarang mengalami perubahan. Namun situasi berubah berkaca pada hasil minor pada MPL ID S12 kemarin, dimana untuk pertama kalinya mereka gagal untuk melaju ke babak playoffs liga karena harus finish di posisi kedelapan. Kepergian Udil dari Alter Ego tidak hanya menjadi kejutan bagi para penggemar, tetapi juga menyisakan pertanyaan tentang kemungkinan kepindahannya ke tim lain. Rumor yang beredar menghubungkannya dengan HomeBois, tim asal Malaysia yang tertarik merekrut "The Spicy Boy". Meskipun begitu, keputusan resmi dan destinasi selanjutnya bagi Udil masih menjadi tanda tanya besar bagi dunia Esports Indonesia. 

Udil sendiri sudah berjuang dengan tim dengan julukan kekeluargaan ini sejak MPL ID S6 digelar, ia dikenal sebagai sosok yang memiliki pengaruh sangat besar atas performa AE di setiap musimnya. Ia pun turut menyumbang satu piala bagi Alter Ego, yakni juara MPLI pada tahun 2020 silam. Pengumuman kepergian Udil juga menunjukkan adanya evaluasi besar-besaran di tim dan mungkin merupakan awal dari restrukturisasi untuk meningkatkan kinerja tim pada musim mendatang. Masa depan sang midlaner kini masih jadi misteri besar, apakah ia akan berlabuh ke HomeBois ataukah ini akan menjadi akhir dari perjalanannya di dunia profesional MLBB?

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post