• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

RRQ Jadi Tim Pertama Yang Gabung Dengan Games Of The Future 2024 Di Rusia

Esnline Indonesia, RRQ Jadi Tim Pertama Yang Gabung Dengan Games Of The Future 2024 Di Rusia.
Esnline Indonesia,

Tim RRQ baru saja memastikan diri untuk berpartisipasi dalam turnamen Games of the Future 2024 di Kazan, Rusia. Kabar baik ini baru saja disampaikan lewat unggahan akun media sosial resmi mereka. Turnamen ini dijadwalkan berlangsung pada bulan Februari 2024 dan RRQ akan berkompetisi dalam kategori Mobile Legends (MLBB). Mereka akan bergabung dengan 16 tim terbaik dari seluruh dunia, termasuk Deus Vult, Rose Noire, dan Team Lilgun. Analis ONIC Esports, Adi Syofian Asyauri, bahkan sempat mengatakan bahwa kebanyakan tim yang ikut serta adalah tim-tim berlabel M5 World Championship.

Turnamen ini tentu menjadi sebuah tantangan baru bagi RRQ untuk mengharumkan nama Indonesia di pentas Esports berskala besar. Games of the Future merupakan turnamen internasional pertama yang akan diadakan pada tanggal 21 Februari 2024 di Kazan, Rusia. Selain MLBB, sesuai dengan tajuknya Games of the Future menggabungkan berbagai cabang olahraga seperti fisik, esports, dan beragam inovasi teknologi. RRQ pun bangga karena mendapat kesempatan untuk diundang ke event ini dan tak lupa mereka meminta dukungan dari para penggemar untuk mencapai hasil terbaik.

Turnamen ini menawarkan total hadiah sebesar $1 juta, menjadikannya sebagai salah satu turnamen dengan prize pool terbesar pada tahun 2024. Selain itu para penikmat MLBB juga bisa menantikan aksi - aksi berkelas dari tim - tim berlevel M5 World Championship. Keikutsertaan tim asal Indonesia menjadi bukti sahih bahwa cabang esports di negara kita punya potensi untuk berkembang semakin pesat di masa yang akan datang. RRQ sendiri akan terbang ke Rusia pada bulan Februari dan bergabung dengan atlet-atlet hebat dari lebih dari 100 negara yang siap berkompetisi dalam Games of the Future 2024.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post