• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Sengit Hingga Akhir! ONIC Raih Posisi Runner Up Di M5 World Championship

Esnline Indonesia, ONIC raih posisi Runner Up di M5 World Championship Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).
Esnline Indonesia,

Onic Esports harus puas sebagai runner up di M5 World Championship Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) setelah alami kekalahan tipis dari wakil Filipina AP Bren di laga Grand Final, Minggu (17/12/2023). Duel sengit yang disiarkan secara daring oleh MLBB Esports ini memberikan hasil akhir antiklimaks bagi ONIC Esports setelah mereka tumbang di tangan AP Bren. Meskipun gagal meraih gelar juara, ONIC Esports telah menunjukkan permainan yang kuat dan memaksa AP Bren bermain hingga game penentu dalam format best of seven. Hasil ini memutus catatan dominasi ONIC Esports yang begitu perkasa selama tahun 2023 ini. Pertemuan yang diadakan di Manila, Filipina, memaksa ONIC Esports mengakui keunggulan AP Bren dengan skor 3-4.

AP Bren yang datang dengan misi pembalasan dendam, tampil begitu ngotot sejak game pertama. Dominasi ini sempat diatasi oleh ONIC lewat kemenangan dominan mereka di game kedua. Momen setelah inilah yang kemudian jadi titik balik kebangkitan AP Bren. Kekalahan yang diterima AP Bren atas ONIC sebelumnya membuat mereka bermain dengan motivasi tambahan hingga berhasil menyapu game 3 dan 4. Di sisi lain, ONIC yang tak terima dikalahkan begitu saja terus berusaha mengejar ketertinggalan hingga game penentu. Disinilah kepercayaan diri ONIC mulai meningkat setelah berhasil samakan kedudukan, namun di laga pamungkas AP Bren berhasil unggul dan menyegel skor akhir 4-3 untuk kemenangan mereka.

Hasil ini membuat ONIC harus puas menjadi runner up, setelah mereka sempat tampil dominan di laga - laga sebelumnya. Meskipun perjalanan ONIC Esports di M5 World Championship berakhir sebagai runner up, usaha mereka untuk terus menampilkan performa terbaik tentunya tetap harus diapresiasi. Bagi AP Bren sendiri gelar ini, terasa makin manis dimana mereka resmi jadi tim pertama yang memenangi kejuaraan dunia M Series World Championship sebanyak dua kali. AP Bren, yang sebelumnya dikenal sebagai Bren Esports, sudah mencicipi gelar juara dunia setelah sebelumnya meraih kemenangan pada M2 World Championship 2021 di Singapura.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post