• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Tampil Dengan Full Roster M5! ONIC Esports Ikut Bergabung Di Game Of The Future Rusia

Esnline Indonesia, Tampil Dengan Full Roster M5! ONIC Esports Ikut Bergabung Di Game Of The Future Rusia.
Esnline Indonesia,

Setelah Team RRQ, kini ONIC Esports juga dipastikan akan mewakili Indonesia dalam ajang Games of The Future 2024 di Kazan, Rusia pada bulan Februari mendatang. Turnamen ini menjadi event major pembuka kalender esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di tahun 2024, mengundang tim-tim terbaik dari berbagai belahan dunia, termasuk dari Asia, Eropa, dan Amerika. Tentunya event ini akan menjadi pembuka yang fantastis untuk mengawali tahun 2024. Dua tim yang dijuluki sebagai "Duo Raja," siap bertempur untuk harumkan nama Indonesia di turnamen dengan total hadiah mencapai US$1 juta.

Pasca M5 World Championship, muncul berbagai rumor yang mengisyaratkan perubahan dalam roster ONIC Esports. Rumor tersebut melibatkan rehatnya pelatih tim Denver “Yeb” Miranda dan kemungkinan ketidakhadiran Jungler Kairi “Kairi” Rayosdelsol dalam Games of The Future 2024. Namun, semua rumor tersebut akhirnya ditepis dengan pengumuman resmi dari ONIC Esports melalui Instagram resmi mereka. “YES! THEY ARE BACK! Adi, Yeb, CW, Alberttt, Sanz, Butsss, Kiboy dan Kairi akan mengisi lineup untuk bertanding di Phygital Games of The Future” menjadi unggahan yang memastikan bahwa ONIC akan tampil dengan kekuatan terbaiknya di turnamen ini.

Pelatih Yeb dan Kairi dipastikan akan kembali berada dalam skuad utama ONIC Esports untuk menghadapi turnamen tersebut, termasuk pemain Albert “Alberttt” Neilsen Iskandar. Menampilkan skuad terbaik mereka, dengan bermaterikan pemain-pemain kunci yang membawa prestasi dalam MSC 2023 dan MPL Indonesia, tentu memperlihatkan ambisi ONIC dalam menghadapi turnamen besar ini. Di cabang Mobile Legends: Bang Bang sendiri, 16 tim akan saling sikut di grup sebelum bertarung di babak playoff. Laga Grand Final akan dihelat di Kazan Expo/Kazan Tennis Academy pada 3 Maret 2024 pukul 09.00 waktu setempat.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post