• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Tim Tangguh Di China Bakal Gabung M5 Gabung Wild Card!

Esnline Indonesia, Melalui akun official instagramnya, MLBB Esports mengumumkan Keep Best Gaming sebagai perwakilan China di M5 Wild Card.
Esnline Indonesia,

Melalui akun official instagramnya, MLBB Esports mengumumkan Keep Best Gaming sebagai perwakilan China di M5 Wild Card. Setelah 7 tahun memasuki pasar global, MLBB kali ini bakalan menjadi momen bersejarah untuk tim di China. M5 World Championship sendiri memang merupakan event internasional pertama bagi tim China untuk tampil di kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang.

China mendapatkan satu tiket menuju babak Wild Card, yang merupakan format baru dimana beberapa regional yang terpilih akan memperebutkan dua tiket menuju M5 World Championship. Satu tiket emas tersebut diperebutkan oleh 4 tim yang cukup kuat di China melalui China Qualifiers pada Agustus lalu. Pada Babak Final, Keep Best Gaminglah yang berhasil menaklukan tim lainnya dan merebut tiket untuk maju mewakilkan China bertanding di M series.

Keep Best Gaming sendiri merupakan tim yang cukup mendominasi di China, terutama pada bagian Wild Rift. KBG berhasil meraih kemenangan di Wild Rift League Asia 2023 pada bulan Juli lalu, dengan mengalahkan Nigma Galaxy 4-0 di Grand Finals dan dianggap sebagai penguasa Wild Rift. Saat ini performa Keep Best Gaming di M5 Wild Card sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Karena sepertinya mereka bakal menjadi penantang yang kuat untuk tim-tim besar seperti ONIC Esports dan tim PH lainnya.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post