• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Arsenal City Imbang, Liverpool Sukses Amankan Posisi Puncak Liga Primer!

Esnline Indonesia, Arsenal City Imbang, Liverpool Sukses Amankan Posisi Puncak Liga Primer!
Esnline Indonesia,

Pertandingan antara Manchester City dan Arsenal pada akhir pekan Premier League yang diprediksi berjalan panas justru berakhir antiklimaks. Bermain hati-hati dan kurang greget di sepanjang laga, keduanya hanya mampu berbagi 1 poin. Meski City tampil mendominasi sepanjang pertandingan, namun mereka tak mampu menghasilkan peluang bersih untuk dikonversi menjadi gol. Disisi lain, Arsenal yang lebih memilih untuk mencari kesempatan dari kesalahan City pun turut kesulitan untuk melancarkan skema serangan balik yang optimal.

 

BACA JUGA

Kejar Target Olimpiade, Liga 1 Rehat Selama Gelaran Piala Asia U-23

 

Meski punya peluang, kedua tim terlihat tampil kurang greget di sepanjang laga. Arsenal punya beberapa peluang untuk mencetak gol beberapa kali. Serangan balik mereka hampir menghasilkan gol, terutama saat Martin Ødegaard memberikan umpan kepada Bukayo Saka. Selain itu, di menit-menit awal Ben White sempat memberikan crossing yang akhirnya gagal dikonversi oleh Gabriel Jesus. Sementara untuk City, mereka sempat membahayakan lewat sundulan Akei dan tendangan sudut Kevin de Bruyne.

BACA JUGA

Bakal Sengit! Inilah Hasil Drawing Dan Prediksi Babak 8 Besar Liga Champions

 

Hasil imbang ini membuat The Gunners tertahan di posisi kedua dengan 65 poin dan Manchester City tetap di urutan ketiga dengan 64 poin. Sedangkan Liverpool berada di puncak klasemen dengan 67 poin setelah menang melawan Brighton. Ujian selanjutnya menanti Manchester City yang harus menghadapi Brighton dan Arsenal harus meladeni Watford. Sementara Liverpool, mereka sudah ditunggu Tottenham Hotspur di Anfield. Ketiga tim dipastikan bakal bertempur mati-matian di 9 laga sisa, demi menyabet mahkota juara Liga Primer musim ini.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post