• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Bakal Sengit! Inilah Hasil Drawing Dan Prediksi Babak 8 Besar Liga Champions

Esnline Indonesia, Bakal Sengit! Inilah Hasil Drawing Dan Prediksi Babak 8 Besar Liga Champions.
Esnline Indonesia,

Undian perempat final Liga Champions bakal menyajikan pertandingan yang cukup sengit. Klub-klub raksasa dari berbagai belahan benua Eropa akan saling berebut tiket menuju semifinal. Manchester City akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan yang mempertemukan juara terbaru kompetisi Eropa tersebut dengan salah satu klub dengan trofi Eropa terbanyak. Sementara itu, Paris Saint-Germain yang bakal berhadapan dengan Barcelona. Kebetulan ini menjadi latihan bagi Kylian Mbappé yang akan segera gabung dengan rival abadi Barca, Real Madrid.

 

BACA JUGA

Gunakan Nama Mbappe Di Menu, Penjual Kebab Dikenakan Denda!

 

Di sisi lain undian, Bayern Munich akan kembali bertemu Arsenal, partai ini kembali mengulang pertemuan mereka di kompetisi yang sama pada tahun-tahun sebelumnya. Namun, kali ini pendukung Bayern tidak akan diizinkan masuk ke Emirates Stadium setelah UEFA memberikan hukuman kepada mereka. Pertandingan lainnya adalah antara Atlético Madrid dan Borussia Dortmund, yang jadi laga antara dua kuda hitam di babak ini. Seluruh pertandingan dipastikan bakal berjalan alot hingga detik penghabisan, dengan hasil yang mungkin sulit untuk diprediksi.

BACA JUGA

Kalah Adu Penalti, CR7 Dan Al Nassr Terdepak Dari Liga Champions Asia!

 

Melihat masing-masing tim, Manchester City dan Real Madrid memiliki peluang yang imbang. Dengan duet Haaland dan KDB yang on-fire berpotensi ciptakan perbedaan, sedangkan Arsenal masih dalam rentetan apik yang berpeluang untuk menaklukan Bayern. Di sisi lain, Barcelona yang angin-anginan masih diragukan dalam membendung eksplosivitas Mbappe bersama PSG. Sementara dari kedua kuda hitam, Atletico dirasa lebih matang untuk raih kemenangan. Jangan lewatkan laga-laga seru ini dan dukung terus klub favoritmu!

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post