• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Gunakan Nama Mbappe Di Menu, Penjual Kebab Dikenakan Denda!

Esnline Indonesia, Gunakan Nama Mbappe Di Menu, Penjual Kebab Dikenakan Denda!
Esnline Indonesia,

Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan menggugat pemilik sebuah toko kebab di Prancis karena menggunakan namanya dalam deskripsi sebuah sandwich. Toko yang didirikan oleh influencer Mohamed Henni ini menjual kebab Klub yang digambarkan sebagai 'Roti bulat, sebulat tengkorak Mbappe'. Meskipun sandwich tersebut tersedia di platform pengiriman online Uber Eats, tim hukum Mbappe menganggap branding yang aneh tersebut tidak pantas. Hal inilah yang lantas memicu perang konflik antara kedua belah pihak.

 

BACA JUGA

Terancam Pengurangan Poin Hingga Dicoret Dari Eropa, Ada Apa Dengan Milan?

 

Henni sendiri masih diberi kesempatan delapan hari untuk menghapus nama Mbappe dari deskripsi salah satu kebabnya, atau ia akan dihadapkan pada konsekuensi hukum. Menanggapi ancaman tersebut, Henni tetap menolak untuk menyerah. Ia bahkan membuat perubahan pada deskripsi menu dengan nada sindiran terhadap Mbappe. Melalui cerita Instagramnya, Henni melampiaskan kemarahannya terhadap ancaman tersebut. Ia pun mengkritik Mbappe yang dianggap memiliki waktu untuk memikirkan masalah sepele seperti ini.

BACA JUGA

Akhiri Drama Bursa Transfer, Kylian Mbappe Resmi Merapat Ke Real Madrid!

 

Kontroversi unik ini memancing respon yang beragam di antara para penikmat sepakbola. Beberapa mendukung keputusan Mbappe, namun sebagian lain menyayangkan keputusan Mbappe yang dianggap membuang-buang waktu saat seharusnya ia bisa fokus ke karir sepakbolanya. Ditengah masalah ini, tentunya Mbappe harus segera bersiap untuk menghadapi beberapa laga penting menghadapi Marseille serta perempat final Liga Champions menghadapi Barcelona, mengingat musim ini akan menjadi musim terakhirnya di klub asal Paris tersebut.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post