• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Banjir Kritikan Di Sosial Media, Wahyudi Hamisi Sampaikan Permintaan Maaf

Esnline Indonesia, Banjir Kritikan Di Sosial Media, Wahyudi Hamisi Sampaikan Permintaan Maaf.
Esnline Indonesia,

Nama Pemain PSS Sleman, Wahyudi Hamisi, mendadak jadi buah bibir di jagat maya setelah tertangkap kamera melakukan aksi keras kala timnya menghadapi Persebaya Surabaya. Wahyudi terlihat melakukan tendangan ke arah kepala bagian belakang dari pemain asal Brazil tersebut yang membuat situasi laga memanas. Selepas laga, berbagai tanggapan negatif pun muncul dan menyayangkan aksi kurang sportifitas dari Wahyudi tersebut. Kejadian ini juga tersebar di jagat maya yang membuat gelandang PSS Sleman tersebut banjir kritikan.

 

BACA JUGA

Rentetan Laga Panas Minggu Ini! Ada Bayern Munich Hingga Liverpool Vs Manchester City

 

Insiden ini tentu membuat klub Bruno Moreira yakni Persebaya tak tinggal diam, mereka bahkan mengajukan protes keras hingga menyinggung nama Erick Thohir dan Joko Widodo. Tak lama kemudian, Wahyudi pun merilis video permintaan maaf yang ia unggah lewat akun resmi klub. Ia pun mengaku telah mengungkapkan permintaan maaf kepada Bruno Moreira dan. Akhirnya, Wahyudi pun menegaskan bahwa tidak ada niat jahat dari aksinya tersebut dan ia pun mengakui kesalahannya, sembari berharap agar insiden serupa tidak terulang di masa depan.

BACA JUGA

Marselino Awali Debut Manis, KMSK Deinze Berhasil Kalahkan Tuan Rumah

 

PSS Sleman pun turut merilis permintaan maaf dengan harapan bahwa tak ada kejadian serupa di masa depan. Kasus ini tentu menambah deretan masalah PSS Sleman setelah menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya. Saat ini sendiri, PSS masih terdampar di posisi ke-14 klasemen Liga 1 dan tentunya insiden ini menjadi pil pahit di tengah buruknya performa tim. Meski sudah merilis permintaan maaf, namun PSSI juga menegaskan bahwa kemungkinan besar Wahyudi akan diberikan sanksi berat sebagai konsekuensi dari aksinya.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post