• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Rentetan Laga Panas Minggu Ini! Ada Bayern Munich Hingga Liverpool Vs Manchester City

Esnline Indonesia, Rentetan Laga Panas Minggu Ini! Ada Bayern Munich Hingga Liverpool Vs Manchester City.
Esnline Indonesia,

Minggu ini minggu pertama bulan maret 2024 akan banyak pertandingan seru di Liga Champions yang mempertemukan FC Bayern Munich vs Lazio dan juga pertandingan antara Real Sociedad vs Paris Saint-Germain yang akan dimulai kick off pada tanggal 6 Maret 2024 pukul 03.00. Selain itu ada pertandingan juga dihari Kamis waktu yang sama antara Manchester City vs FC Copenhagen dan Real Madrid vs RB Leipzig dalam pertandingan ronde 16 besar liga Champions.

BACA JUGA

Demam Taylor Swift Melanda, Real Madrid Rela Ubah Jadwal Liga Demi Sang Diva!

 

Pada pertandingan nanti FC Bayern Munich harus bisa bangkit untuk memperoleh kemenangan, dikarenakan dalam Liga Jerman tersebut FC Bayern Munich belum mendapatkan kemenangan besar, ini juga akan menjadi pembuktian apakah FC Bayern Munich bisa tampil membahayakan bagi Lazio ? atau malah Lazio yang akan memperoleh kemanangan. Selain itu Manchaster City juga diharapkan memperoleh poin penuh saat bertanding dengan FC Copenhagen.

BACA JUGA
Joe Hart, Eks Manchester City Bakal Undur Diri Dari Dunia Sepak Bola Di Akhir Musim Ini

 

Pertandingan seru juga akan ada pada hari minggu 10 Maret 2024 antara Livepool vs Manchaster City, Liverpool yang notabennya sekarang berada di papan atas liga inggris disusul dengan Man.City yang terpaut satu poin dan posisi ke 3 ada Arsenal. Minggu nanti akan menjadi pertandingan penentuan apakah Liverpool bisa mempertahankan posisi puncaknya atau malah Manchaster City yang akan menggesernya atau bahkan Arsenal memenangkan pertandingan saat melawan Brentford. Apabila Liverpool dan Man.City berakhir imbang dan Arsenal menang melawan Brentford maka posisi puncak akan digeser oleh Arsenal dengan Mikel Arteta sebagai Managernya.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post