• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Capai Kata Sepakat! Ruben Amorim Bakal Jadi Suksesor Jurgen Klopp Di Liverpool

Esnline Indonesia, Capai Kata Sepakat! Ruben Amorim Bakal Jadi Suksesor Jurgen Klopp Di Liverpool.
Esnline Indonesia,

Ruben Amorim dilaporkan telah mencapai "kesepakatan" untuk menggantikan Jurgen Klopp dan menjadi manajer Liverpool berikutnya. Pria 39 tahun yang saat ini memimpin dianggap sudah siap untuk menghadapi tantangan baru di Inggris mulai musim depan. Meski bukan kandidat utama, namun kinerja Amorim telah diapresiasi oleh klub sejak lama. Amorim muncul sebagai target bagi Liverpool setelah manajer Bayer Leverkusen, Xabi Alonso dipastikan tidak akan tersedia pada musim panas ini.

 

BACA JUGA

9 Tahun Melawan Demensia, Joe Kinnear Hembuskan Nafas Terakhir Di Usia Ke-77

 

Menurut Sky, Amorim telah secara verbal setuju dengan kontrak 3 tahun bersama Liverpool. Dengan kontrak yang sudah menanti, dikabarkan bahwa negosiasi terakhir antara keduanya sedang berlangsung. Koresponden transfer Pete O'Rourke di Football Insider mengatakan, "Percakapan sedang berlangsung antara Liverpool dengan agennya dan tengah mencapai kesepakatan." Kabar ini tentu makin memperkuat kedatangan Amorim menuju klub Merseyside tersebut.

 

BACA JUGA

Liverpool Siap-Siap Patah Hati! Xabi Alonso Bakal Pilih Munchen Apabila Pergi Dari BayArena

 

The Reds sendiri sudah bergerak di balik layar untuk mencari pengganti yang pas bagi seorang Jurgen Klopp. Meski kabar Amorim sendiri begitu kencang berhembus, namun sebenarnya masih terdapat banyak proses untuk memuluskan akuisisi ini. Menurut kabar dari FourFourTwo sendiri, meski komunikasi sudah terjalin antara Liverpool dan Amorim, namun kabar tercapainya kesepakatan mungkin masih terlalu cepat untuk dipastikan. Mengingat The Reds masih mempertimbangkan beberapa kandidat lain, salah satunya seperti Niko Kovac.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post