• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Liverpool Siap-Siap Patah Hati! Xabi Alonso Bakal Pilih Munchen Apabila Pergi Dari BayArena

Esnline Indonesia, Liverpool Siap-Siap Patah Hati! Xabi Alonso Bakal Pilih Munchen Apabila Pergi Dari BayArena.
Esnline Indonesia,

Liverpool dikabarkan harus menerima kegagalan merekrut Xabi Alonso untuk menjadi suksesor Jurgen Klopp di Anfield. Alonso dikabarkan bisa menolak reuni dengan Liverpool demi bergabung dengan Bayern Munich musim panas ini. Kabar ini sendiri dikonfirmasi oleh Florian Plettenberg dari Sky Germany, yang mengatakan “Seperti yang dikonfirmasi dalam jam dan hari terakhir, Bayern Munich yakin untuk mengontraknya. Mereka mendesak untuknya, tetapi belum ada negosiasi. Pembicaraan telah dilakukan. Sulit untuk mendapatkannya tetapi Bayern optimis.”

 

BACA JUGA

Skuad Inti Pincang! Inilah Alasan Dibalik 3 Pilar Portugal Mendadak Minggat Lebih Awal

 

Alonso kini berada di persimpangan jalan saat ia mempertimbangkan langkah manajerial selanjutnya setelah musim gemilang dengan Bayer Leverkusen. Meski beberapa klub raksasa Eropa mengincar Alonso, Bayern dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mengamankan tanda tangan pelatih berkebangsaan Spanyol ini. Bahkan, Presiden kehormatan Bayern, Uli Hoeness, mengonfirmasi minat klub pada Alonso namun mengakui persaingan sengit yang mereka hadapi dari Liverpool dan Real Madrid.

BACA JUGA

Pil Pahit Bagi Kopites, Jurgen Klopp Pastikan Berpisah Dengan Liverpool Di Akhir Musim!

 

Di tengah pilihan sulit, nama Alonso dipastikan bakal jadi salah satu komoditi utama di bursa transfer nanti. Untuk sementara waktu, ia tetap fokus pada Leverkusen karena sisi Jerman ini berpotensi memenangkan treble di akhir musim. Seakan siap kehilangan Alonso, Direktur olahraga Liverpool, Michael Edwards, disebut-sebut secara aktif mulai mengeksplorasi opsi alternatif, termasuk Roberto De Zerbi, Franck Haise, Ruben Amorim dan Julian Nagelsmann. Nama-nama ini tentunya bakal jadi alternatif yang baik jika Alonso akhirnya memilih berlabuh ke Munchen.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post