• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

City Tak Boleh Menang! Inilah Skenario Arsenal Menuju Titel Premier League 2023/2024

Esnline Indonesia, City Tak Boleh Menang! Inilah Skenario Arsenal Menuju Titel Premier League 2023/2024.
Esnline Indonesia,

Pekan terakhir Liga Premier dipastikan bakal menjadi momen intens dan penuh ketegangan, terutama untuk dua tim, Arsenal dan Manchester City. Pasalnya, kemenangan 2-0 City atas Tottenham Hotspur, selasa (14/5) kemarin menegaskan posisi The Citizens sebagai favorit dalam perburuan gelar. Dengan keunggulan dua poin yang kini dimiliki City di puncak klasemen, Arsenal tentu masih berharap bisa mengakhiri puasa gelar sejak musim invincibles, namun untuk mencapai impian tersebut inilah beberapa situasi yang harus terpenuhi di pekan final ini.

 

BACA JUGA

Performa Makin Solid, Indonesia Melejit 8 Tangga Di Peringkat Terbaru FIFA!

 

Pertama - tama, kemenangan atas Everton menjadi harga mati buat The Gunners wajib jika masih ingin memiliki peluang dalam perburuan gelar. Apabila pasukan Arteta menang, maka sisanya bergantung pada nasib Manchester City yang berhadapan dengan West Ham. Jika City tak mampu meraih 3 poin, maka The Gunners lah yang berhak menyandang status sebagai juara setelah unggul selisih gol atas pasukan Pep Guardiola. Namun, yang jarang diketahui sebenarnya masih ada skenario terakhir yang bisa membuat Arsenal meraih titel Liga Primer.

 

BACA JUGA

Performa Makin Solid, Indonesia Melejit 8 Tangga Di Peringkat Terbaru FIFA!

 

Harapan terakhir yang dimaksud adalah hasil head-to-head antara kedua kubu, dan disinilah pasukan Meriam London bisa berbangga. Pasalnya, Arsenal memiliki keunggulan dalam pertemuan langsung dengan City musim ini, dengan sekali kemenangan dan sisanya imbang. Meskipun terlihat hampir mustahil, namun dalam dunia sepakbola segala kemungkinan masih mungkin terjadi. Tentunya, kita bakal terus menantikan siapakah yang nantinya benar - benar pantas menyandang status sebagai juara Liga Primer Inggris musim 2023/2024 ini.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post