• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Performa Makin Solid, Indonesia Melejit 8 Tangga Di Peringkat Terbaru FIFA!

Esnline Indonesia, Performa Makin Solid, Indonesia Melejit 8 Tangga Di Peringkat Terbaru FIFA!
Esnline Indonesia,

Timnas Indonesia mengalami lonjakan signifikan dalam peringkat FIFA terbaru, membuat kegembiraan di kalangan pecinta sepakbola Tanah Air. Dalam daftar peringkat FIFA, Indonesia berhasil menanjak 8 posisi menjadi peringkat 134 dunia. Di kawasan Asia Tenggara, Indonesia juga menunjukkan dominasinya dengan menempati posisi tertinggi kedua setelah Thailand. Situasi berbeda terjadi pada timnas Vietnam yang mengalami penurunan tajam dalam peringkat FIFA, mereka terpaksa turun 10 posisi menjadi peringkat 115.

 

BACA JUGA

Gak Bisa Daftarkan Pemain Baru! Inilah 4 Klub Lokal Yang Kena Sanksi Berat FIFA

 

Naiknya peringkat Indonesia dan penurunan peringkat Vietnam dalam daftar FIFA tidak lepas dari hasil pertandingan terbaru keduanya. Kemenangan gemilang Indonesia atas Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 menjadi salah satu faktor penentu peningkatan peringkat. Sementara itu, kekalahan Vietnam dari Indonesia menyebabkan penurunan peringkat yang cukup drastis. Media Vietnam seperti The Thao Van Hoa mengakui peningkatan yang dialami Indonesia, bahkan mengakui performa timnas mereka yang terbilang anjlok.

 

BACA JUGA

Hajar Vietnam, Indonesia Satu-Satunya Wakil ASEAN Yang Menang Di Kualifikasi Piala Dunia 2026!

 

Dengan perubahan dramatis dalam peringkat FIFA, perhatian sepakbola Asia Tenggara semakin terfokus pada prestasi dan potensi kedua tim. Sementara Indonesia merayakan lonjakan prestasinya, Vietnam harus menghadapi tantangan besar dalam memperbaiki performa timnasnya. Perubahan berkala dalam peringkat FIFA menjadi cerminan dinamika dan persaingan yang terus berkembang dalam dunia sepakbola global. Pastinya kita terus berharap agar Sepakbola Indonesia dapat terus menyala di level Asia maupun Internasional ya guys!

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post