• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Demam Taylor Swift Melanda, Real Madrid Rela Ubah Jadwal Liga Demi Sang Diva!

Esnline Indonesia, Demam Taylor Swift Melanda, Real Madrid Rela Ubah Jadwal Liga Demi Sang Diva!
Esnline Indonesia,

Real Madrid kejutkan publik sepakbola setelah dikabarkan mereka mungkin perlu menjadwal ulang partai terakhir di La Liga demi konser Taylor Swift. Pertandingan terakhir musim La Liga Real Madrid dijadwalkan pada Sabtu, 25 Mei untuk mengakomodasi konser Taylor Swift di Santiago Bernabeu pekan berikutnya. El Real dijadwalkan bertemu Betis pada pada akhir pekan 25-26 Mei. Sebelumnya, The Athletic melaporkan bahwa Madrid telah meminta kepada La Liga agar pertandingan terakhir kampanye mereka dimainkan pada hari Sabtu, bukan Minggu, karena tur Swift yang akan mencakup konser di stadion mereka.

 

BACA JUGA

Muncul Sponsor Baru, Piala AFF Resmi Ubah Nama Jadi ASEAN Cup

 

Tur Madrid dari The Eras Tour Swift berlangsung selama dua tanggal, 29 dan 30 Mei, dengan fasilitas memerlukan waktu yang cukup setelah pertandingan sepak bola sebelumnya untuk mengakomodasi acara tersebut. La Liga telah menyetujui permintaan Madrid, sementara Betis tidak keberatan pertandingan dimainkan pada hari Sabtu. Namun, keputusan ini mungkin mempengaruhi jadwal pertandingan liga lainnya yang nantinya akan memicu penyesuaian di laga-laga lainnya. Saat ini, jadwal final pekan terakhir La Liga masih menunggu apa saja perubahan yang akan terjadi. 

BACA JUGA

Akhiri Drama Bursa Transfer, Kylian Mbappe Resmi Merapat Ke Real Madrid!

 

Musim ini, Los Galacticos sendiri masih jadi yang terdepan di La Liga berkat performa solid sepanjang musim. Madrid berada enam poin di depan Girona dan delapan poin di depan Barcelona, yang berada di posisi ketiga. Betis saat ini berada di posisi keenam, mengisi tempat Liga Konferensi Europa, dua poin di depan Real Sociedad dan tujuh poin di belakang Athletic Bilbao. Apabila semua berjalan lancar, gelar La Liga sudah bisa diputuskan pada hari yang sesuai dengan jadwal Madrid. Bagaimanapun, Madrid, Girona, dan Betis perlu memainkan pertandingan terakhir liga mereka secara bersamaan demi sportifitas.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post