• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Diantar Jet! Neymar Kembali Ke Skuad Al-Hilal Untuk Final Piala Super Arab Saudi

Esnline Indonesia, Diantar Jet! Neymar Kembali Ke Skuad Al-Hilal Untuk Final Piala Super Arab Saudi.
Esnline Indonesia,

Neymar telah bergabung kembali dengan Al-Hilal untuk mempersiapkan diri menghadapi Al-Ittihad dalam gelaran final Piala Super Arab Saudi. Bintang Brasil ini terlihat hadir dalam sesi latihan timnya di Abu Dhabi. Ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi Al-Hilal, yang kehilangan kehadiran pilarnya itu akibat cedera sejak Oktober 2023. Sejak ditransfer ke Al-Hilal dengan biaya €90 juta musim panas lalu, kontribusi Neymar sangat minim mengingat ia hanya sempat tampil dalam 5 pertandingan untuk memimpin Liga Pro Arab Saudi.

 

BACA JUGA

Ngeri! ISIS Ancam Bakal Menyusup Ke Pertandingan Liga Champions

 

Al-Ittihad yang sudah menjadi rival abadi dari Al-Hilal, mengaku bahwa mereka siap menghadapi Neymar dalam pertandingan final. Mereka menyadari betapa pentingnya pemain Brasil itu dalam permainan Al-Hilal. Dalam gambaran yang lebih besar, pertandingan final ini menjadi laga penentu bagi kedua tim dalam mengejar gelar prestisius bagi masing-masing tim. Kehadiran Neymar secara tak langsung menjadi angin segar yang bakal menambah kekuatan skuad Al-Hilal untuk menghadapi final tersebut.

 

BACA JUGA

Demi Sahabat! Neymar Kuras Saldo Hingga 2,6 Miliar Rupiah Untuk Ringankan Sanksi Dani Alves

 

Kedepannya, Neymar berharap agar dapat mempercepat pemulihannya sehingga ia dapat mengambil bagian dalam membela Timnas Brasil. Ia berharap dirinya sudah dapat mencapai kebugaran penuh di Copa America dan bisa segera bermain bersama tim nasional Brasil. Turnamen ini akan segera dimulai pada Juni mendatang yang membuat kemungkinan kecil bagi Neymar untuk bermain bersama klubnya sebelum akhir musim domestik. Proses pemulihannya masih akan dipantau dengan ketat, sementara Al-Hilal berharap sang metronom dapat segera kembali ke performa terbaiknya.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post