• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Ngeri! ISIS Ancam Bakal Menyusup Ke Pertandingan Liga Champions

Esnline Indonesia, Ngeri! ISIS Ancam Bakal Menyusup Ke Pertandingan Liga Champions.
Esnline Indonesia,

Pertandingan Liga Champions Eropa yang dijadwalkan di Madrid dan Paris pada Selasa dan Rabu malam akan dihadapi dengan peningkatan keamanan, setelah adanya ancaman dari kelompok ISIS terhadap acara-acara sepak bola tersebut. Keputusan ini diambil setelah polisi Prancis, Spanyol dan Inggris menerima informasi mengenai potensi ancaman terhadap pertandingan-pertandingan tersebut, terutama pada pertandingan Arsenal vs Bayern Munich di London dan Paris Saint-Germain vs Barcelona di Paris. Ancaman terkait ISIS ini memicu respons dari pihak berwenang di tiga negara tersebut untuk mulai bersiaga.

 

BACA JUGA

Terpancing Emosi, Cristiano Ronaldo Sikut Pemain Al-Hilal Di Depan Wasit!

 

Pihak berwenang di Prancis dan Spanyol merespons laporan ancaman tersebut dengan meningkatkan tingkat keamanan di stadion-stadion yang akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Champions. Menteri Dalam Negeri Prancis, Gerald Darmanin, mengatakan bahwa keamanan di sekitar stadion di Paris telah diperkuat secara signifikan sebagai tanggapan terhadap ancaman tersebut. Sementara Kementerian Dalam Negeri Spanyol bahkan telah meningkatkan tingkat keamanan teroris dengan mengerahkan 2.000 petugas tambahan di Madrid, lokasi laga berlangsung.

 

BACA JUGA

Ejek Tragedi Hillsborough, Kepolisian Tahan Oknum Provokatif Selepas Laga MU Vs Liverpool!

 

Meskipun ancaman tersebut mengganggu, UEFA menyatakan bahwa Liga Champions akan tetap berlangsung sesuai jadwal dengan pengaturan keamanan yang telah disesuaikan. Sebagai respons terhadap situasi tersebut, kepolisian di masing-masing negara telah menghimbau publik untuk tetap waspada dan melaporkan segala sesuatu yang mencurigakan. Meskipun demikian, para penyelenggara dan otoritas keamanan berusaha memastikan bahwa pertandingan-pertandingan tersebut dapat berjalan aman, tanpa adanya gangguan dengan tetap menjaga kewaspadaan terhadap potensi ancaman yang ada.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post