• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Joe Hart, Eks Manchester City Bakal Undur Diri Dari Dunia Sepak Bola Di Akhir Musim Ini

Esnline Indonesia, Joe Hart, Eks Manchester City Bakal Undur Diri Dari Dunia Sepak Bola Di Akhir Musim Ini.
Esnline Indonesia,

Nama Joe Hart, memperpanjang daftar mantan bintang lawas lapangan hijau yang akan pensiun di akhir musim ini. Joe Hart saat ini masih membela tim asal Skotlandia, Glasgow Celtic dan ia pun masih akan menyelesaikan musim ini bersama tim yang identik dengan warna hijau tersebut. Keputusannya untuk pensiun pada akhir musim ini, di usia 37 tahun, menunjukkan bahwa ia tidak ingin menyelesaikan karirnya di klub lain. Setelah pindah dari Tottenham dan terlihat mulai alami kemunduran performa pada musim panas 2021, Hart seakan mendapatkan angin kedua dalam karirnya dengan raihan trofi domestik Skotlandia bersama Celtic.

 

BACA JUGA

Demi Sahabat! Neymar Kuras Saldo Hingga 2,6 Miliar Rupiah Untuk Ringankan Sanksi Dani Alves

 

Joe Hart pun mengaku saat ini ia ingin fokus untuk membantu Celtic bangkit untuk menantang Rangers yang kuat setelah kehilangan posisi puncak di cinch Premiership akhir pekan lalu. Hart mengatakan, "Saya telah menikmati setiap momen di sini, saya dan keluarga saya, itu lebih dari yang saya inginkan, dan saya akan selamanya bangga telah mewakili klub ini. Hal yang paling menyenangkan bagi saya adalah banyak orang di sini menghormati bahwa saya datang dan memberikan segalanya. Apakah itu baik, buruk, atau biasa saja.” Sikap ini menunjukkan jiwa besar dan profesionalisme mantan kiper timnas Inggris ini.

BACA JUGA

Xavi Hernandez Resmi Keluar Di Akhir Musim, Barcelona Incar Jurgen Klopp Sebagai Ganti!

 

Meski berat, namun pengumuman Hart ini harusnya menjadi berkat tersembunyi bagi klub untuk menyambut masa depan. Keputusan Hart memberikan Brendan Rodgers, manajer Celtic, lebih sedikit pilihan yang harus diambil dalam persiapan jendela transfer musim panas mendatang. Rodgers menyatakan bahwa klub memiliki pemahaman yang jelas tentang area mana yang perlu diperbaiki dalam tim. Dengan kepergian Hart, tentu saja kebutuhan untuk mendatangkan pengganti akan menjadi prioritas utama bagi Celtic. Nama penjaga gawang cadangan Liverpool, Kelleher menjadi salah satu nama yang diprediksi bakal menjadi suksesor Hart di bawah mistar Celtic.

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post