• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Kembalinya Sang Raja! Lemon Bakal Comeback Bersama RRQ Hoshi Di MPL ID S13

Esnline Indonesia, Kembalinya Sang Raja! Lemon Bakal Comeback Bersama RRQ Hoshi Di MPL ID S13.
Esnline Indonesia,

RRQ Hoshi mengalami musim yang terbilang kurang stabil di awal pembukaan tahun ini, pasalnya nasib mereka dalam kompetisi saat ini jauh dari ekspektasi para penggemar. Meski memiliki pelatih juara M5 World Championship dan dua pemain muda Filipina yang menjanjikan, performa mereka terbilang jauh dari kata memuaskan. Memasuki minggu ke-4 atau menjelang mid-season MPL ID S13, RRQ Hoshi masih terjebak di zona merah klasemen bersama EVOS dan Rebellion. Rekor ini tentunya membuat RRQ Hoshi mesti berbenah untuk segera bangkit.

 

BACA JUGA

AP Bren Resmi Dapatkan Skin Eksklusif Setelah Juarai M5!

 

Salah satu langkah yang diambil adalah dengan membeli kembali sang kapten, Calvin “VYN,” dari Bigetron Alpha. Namun, berita panas utama adalah keputusan RRQ untuk mengembalikan Lemon ke dalam tim. Sebelum keputusan Lemon comeback RRQ Hoshi, CEO RRQ, Andrian “AP” Pauline telah menyampaikan permohonan maaf atas hasil yang kurang memuaskan dalam minggu-minggu sebelumnya serta membeberkan bahwa keputusan ini sudah didiskusikan sebelumnya dengan sang pelatih, Vrendon “Vren” Pesebre.

BACA JUGA

Format Hingga Jadwal Lengkap MPL Season 13, Catat Dan Dukung Tim Favoritmu!

 

Langkah besar ini menunjukkan tekad RRQ Hoshi untuk keluar dari keterpurukan yang mereka alami. Pengumuman tentang kembalinya Lemon ke tim pada Rabu (27/3) diharapkan dapat memberikan dorongan baru bagi RRQ Hoshi. Kembalinya sang Alien ini menjadi kejutan bagi banyak penggemar setelah absen dalam MPL ID S12. Sebagai salah satu ikon tim, Lemon sudah berkali-kali menunjukkan bahwa ia mampu untuk menjadi inspirator tim ketika diperlukan. Dengan kehadiran Lemon dalam lineup, harapannya RRQ Hoshi dapat bangkit dan menunjukkan peningkatan dalam performa mereka di sisa musim ini.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post