• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Liverpool Fix Dirampok! Jurgen Klopp Pertanyakan Aksi Brutal Doku Lolos Hukuman

Esnline Indonesia, Liverpool Fix Dirampok! Jurgen Klopp Pertanyakan Aksi Brutal Doku Lolos Hukuman.
Esnline Indonesia,

Pekan ke-28 Liga Premier Inggris menandai pertemuan terakhir antara Liverpool dan Manchester City, sekaligus menjadi akhir dari cerita rivalitas Klopp dengan Guardiola. Sesuai prediksi banyak pihak, laga ini sudah menawarkan permainan bertensi tinggi sejak peluit pertama dibunyikan, lengkap dengan beberapa bumbu kontroversi yang terjadi. Salah satu insiden yang jadi perbincangan melibatkan tendangan karate Jeremy Doku yang diarahkan ke dada Alexis Mac Allister tak mendapatkan hukuman apapun dari wasit Michael Oliver. Insiden ini memicu perdebatan hingga dugaan bahwa sang pengadil pertandingan memihak ke arah City.

 

BACA JUGA

Perang Tensi Jelang City Vs Liverpool, Erling Haaland Balas Sindiran Trent Alexander-Arnold

 

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, pun turut membahas keputusan kontroversial ini dalam wawancaranya bersama Sky Sports seusai laga. Ia merasa bahwa timnya seharusnya mendapatkan penalti, dengan kemungkinan besar The Reds akan meraih kemenangan jika itu diberikan. "Mungkin Anda bisa bertanya kepadanya, tapi pendapat kami tidak penting. Apakah Anda akan memberikan penalti dalam situasi seperti itu?" tutur Klopp.

BACA JUGA

Rentetan Laga Panas Minggu Ini! Ada Bayern Munich Hingga Liverpool Vs Manchester City

 

Saking ramainya, insiden ini bahkan jadi topik panas di jagat maya dimana rekaman gerakan lambat yang secara jelas menunjukkan tekel Jeremy Doku pada Alexis Mac Allister pun muncul. Sontak video ini pun memicu amarah fans Liverpool yang merasa timnya telah dirampok dalam pertandingan ini. Banyak pendapat yang mengemukakan pemikiran yang sama bahwa The Reds harusnya memang mendapat hadiah penalti. Kalau menurut kalian, apakah keputusan ini benar atau memang benar bahwa Liverpool telah dirampok dalam pertandingan ini?

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post