• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Perang Tensi Jelang City Vs Liverpool, Erling Haaland Balas Sindiran Trent Alexander-Arnold

Esnline Indonesia, Perang Tensi Jelang City Vs Liverpool, Erling Haaland Balas Sindiran Trent Alexander-Arnold.
Esnline Indonesia,

Laga super panas bakal terjadi saat Manchester City bakal bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Premier Inggris. Pertandingan yang begitu dinantikan ini, telah diprediksi bakal berlangsung keras dan panas yang sudah jadi tradisi bertahun-tahun setiap pertemuan keduanya. Tensi terasa makin panas mengingat keduanya saat ini menjadi 2 dari 3 kuda pacu terdepan bersama Arsenal untuk memperebutkan gelar Liga di musim ini. Jauh sebelum bola ditendang, perang urat saraf sudah terjadi antara pemain dari kedua kubu, yang kali ini terjadi antara Trent Alexander-Arnold dan Erling Haaland.

 

BACA JUGA

Mengejutkan! Inilah Alasan Bruno Fernandes Kurang Cocok Jadi Kapten United Di Mata Solskjaer

 

Kontroversi antara Trent Alexander-Arnold dan Erling Haaland mencuat menjelang pertandingan besar antara Liverpool dan Manchester City. Bek kanan Liverpool, Alexander-Arnold, dalam wawancara eksklusifnya dengan FourFourTwo, menyatakan bahwa mengembalikan gelar Premier League ke Anfield akan 'lebih berarti' daripada jika City memenangkan gelar keempat berturut-turut. Pernyataan ini seketika memicu respons dari Haaland dalam wawancaranya bersama Sky Sport, dimana ia menyebut bahwa Trent tak pernah cicipi nikmatnya meraih treble alias trigelar.

BACA JUGA

Rentetan Laga Panas Minggu Ini! Ada Bayern Munich Hingga Liverpool Vs Manchester City

 

Meski merespons pernyataan Alexander-Arnold, Haaland menyatakan bahwa dirinya tetap tenang dan menegaskan prestasi yang ia raih bersama City. Ia pun mengakui bahwa pertandingan antara City dan Liverpool adalah momen yang spesial, dan bahwa Liverpool memimpin dalam perburuan gelar liga musim ini. Dengan genderang perang yang sudah dibunyikan tentunya persaingan gelar Liga Premier musim ini akan jadi semakin panas. Selain City dan Liverpool, saat ini masih ada Arsenal yang berhasil memuncaki klasemen setelah mengandaskan perlawanan Brentford dengan skor tipis 2-1 Sabtu (9/3) kemarin.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post