• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Skuad Inti Pincang! Inilah Alasan Dibalik 3 Pilar Portugal Mendadak Minggat Lebih Awal

Esnline Indonesia, Skuad Inti Pincang! Inilah Alasan Dibalik 3 Pilar Portugal Mendadak Minggat Lebih Awal.
Esnline Indonesia,

Dua pemain Manchester City, Ruben Dias & Bernardo Silva, serta kapten Manchester United, Bruno Fernandes, telah diperbolehkan untuk meninggalkan kamp Portugal lebih awal. Mereka menjadi 3 dari delapan pemain yang diberi izin oleh pelatih Roberto Martinez untuk meninggalkan kamp lebih awal setelah kemenangan 5-2 dalam pertandingan uji coba melawan Swedia. Ketiganya dipastikan tak akan tampil Selasa mendatang melawan Slovenia karena Martinez ingin memberi kesempatan kepada pemain lain membuktikan diri untuk Euro 2024.

 

BACA JUGA

Raphael Varane Sindir Presiden FIFA Terkait Masalah Rasisme Dalam Sepakbola!

 

Pelatih Martinez menyatakan dalam konferensi pers, "Sangat penting untuk bekerja dengan konsep-konsep berbeda, terutama karena Slovenia memiliki struktur yang sangat mirip (dengan Swedia) yang juga dengan dua penyerang, jadi pemain yang pergi semuanya terurus. Mereka adalah Bernardo Silva, Ruben Dias, João Palhinha, Nelson Semedo, Toti Gomes, Rafael Leão, Bruno Fernandes, dan Gonçalo Ramos. Ada delapan pemain lain yang akan datang dengan performa tinggi untuk pertandingan kedua, dengan rasa lapar dan energi yang banyak, saya harap."

BACA JUGA

Sudah Ditinggal Asnawi, Skuad Timnas Kini Kembali Kehilangan 3 Pemain!

 

Fernandes, Bernardo dan Ruben Dias semua bermain penuh 90 menit dalam kemenangan besar atas Swedia, dengan kapten United mencetak gol kedua Portugal. Duo klub asal Manchester ini tentunya akan sangat bahagia mendengar pemain pilarnya bebas lebih awal dari tugas internasional. Menurut The Athletic, Fernandes sendiri akan kembali ke Manchester United setelah jeda internasional. Sementara, Dias dan Silva akan beraksi kembali saat Man City menghadapi Arsenal dalam laga krusial dalam perebutan gelar Premier League pada 31 Maret.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post