• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Masih Dendam, Joao Cancelo Sebut Guardiola Pembohong Hingga Sindir Manchester City!

Esnline Indonesia, Masih Dendam, Joao Cancelo Sebut Guardiola Pembohong Hingga Sindir Manchester City!
Esnline Indonesia,

Nama Joao Cancelo ramai diperbincangkan setelah ia kembali memberikan pernyataan terkait Guardiola dan Manchester City. Joao Cancelo menuduh Pep Guardiola "berbohong" terkait situasinya, selain itu ia juga menyebut Manchester City sebagai "tidak berterima kasih". Cancelo mengkritik City dan Guardiola sebagai respon terhadap pengusirannya dari tim. Sempat jadi bintang utama di City, situasinya berubah 180 derajat sejak ia berkonflik dengan Pep Guardiola. Setelah “diusir” di City, Cancelo sudah melalang buana ke beberapa klub raksasa seperti Bayern Munich dan Barcelona.

 

BACA JUGA

Duo Manchester Full Senyum, UEFA Pertimbangkan Beri Kelonggaran Aturan Kepemilikan Klub!

 

Ditanya tentang pernyataan Guardiola bahwa dia merespons buruk terhadap ketidakhadirannya dalam tim, Cancelo menambahkan : "Bohong! Saya tidak pernah menjadi rekan tim yang buruk bagi mereka dan Anda bisa bertanya kepada (Nathan) Ake atau Rico (Lewis). Saya tidak memiliki kompleks superioritas atau inferioritas terhadap mereka, tapi itu adalah pendapat manajer. Saya tetap di sana karena itu tidak benar. Saya pikir Man City agak tidak berterima kasih kepada saya ketika mereka mengatakan itu, karena saya adalah pemain yang sangat penting dalam tahun-tahun saya di sana."

BACA JUGA

Raphael Varane Sindir Presiden FIFA Terkait Masalah Rasisme Dalam Sepakbola!

 

Cancelo menikmati periode yang penuh dengan trofi di City di mana dia memenangkan tiga gelar Premier League, serta Piala Liga. Di Bayern, dia memenangkan Bundesliga pada musim 2022-23 dan masih harus dilihat apakah ia akan menambahkan medali lain ke koleksinya di Barcelona. Barcelona akan bertanding melawan Las Palmas di La Liga pada hari Sabtu dalam misi mengejar pemimpin klasemen, Real Madrid. Cancelo dijadwalkan untuk kembali ke Man City pada akhir masa pinjamannya musim panas ini. Dengan kontraknya yang berakhir pada 2027, masa depan bek Portugal di Etihad pada akhirnya akan bergantung pada Pep Guardiola.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post