• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Mengejutkan! Inilah Alasan Bruno Fernandes Kurang Cocok Jadi Kapten United Di Mata Solskjaer

Esnline Indonesia, Mengejutkan! Inilah Alasan Bruno Fernandes Kurang Cocok Jadi Kapten United Di Mata Solskjaer.
Esnline Indonesia,

Ole Gunnar Solskjaer, baru-baru ini menjadi kontroversi setelah pernyataan mengejutkan yang ia buat tentang Bruno Fernandes dalam interview nya kepada Stick to Football. Ole menyebut Bruno Fernandes sebagai 'terlalu bersemangat' dan mengklaim dia 'kehilangan kendali' - sebelum memuji Harry Maguire. Ia pun merasa bahwa seorang Harry Maguire lebih pantas dalam mengemban posisi kapten bagi Manchester United. Tentunya pernyataan ini terasa mengejutkan mengingat selama masa kepemimpinan Ole, Bruno menjadi salah satu bintang dengan paling bersinar di dalam tim. 

 

BACA JUGA

36 Klub Bakal Berpartisipasi! Intip Perubahan Format UEFA Champions League

 

Pendapat Ole ini seakan mengamini pernyataan beberapa legenda termasuk Roy Keane, Chris Sutton, dan Paul Ince yang juga merasa bahwa Bruno kurang cocok menjadi kapten. 'Ketika saya menjadi manajer di Manchester United, saya tahu Bruno Fernandes memiliki kualitas kepemimpinan,' kata Solskjaer kepada podcast Stick to Football. “Dia memiliki kepribadian dan kualitas, tetapi dia tahu dan saya sudah memberitahu dia, bahwa dia terlalu bersemangat kadang-kadang dan dia kehilangan sedikit kendali”. Pendapat Ole ini terbukti karena selama ini Bruno terkenal seringkali terlibat protes ataupun hilang kendali emosi di lapangan.

BACA JUGA

Mulai Lirik Zidane, Inilah 3 Calon Kuat Pengganti Ten Hag Di Manchester United

 

Fernandes sendiri telah menjabat sebagai kapten United sejak 2023 lalu, selepas Ten Hag mencabut posisi tersebut dari Harry Maguire. Saat ini, kontribusi pemain asal Portugal tersebut terbilang minim dimana ia baru mengemas 3 gol dan 6 assists dalam 26 penampilannya. Statistik buruk ini memberi sedikit gambaran inkonsistensi performa Manchester United musim ini. Setan Merah baru saja ditaklukan 3-0 oleh rival sekotanya Manchester City di Old Trafford, dimana selanjutnya mereka akan berusaha bangkit untuk meraih kemenangan menghadapi Everton demi menjaga harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post