• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Mulai Lirik Zidane, Inilah 3 Calon Kuat Pengganti Ten Hag Di Manchester United

Esnline Indonesia, Mulai Lirik Zidane, Inilah 3 Calon Kuat Pengganti Ten Hag Di Manchester United.
Esnline Indonesia,

Jim Ratcliffe, pemilik bersama Manchester United, dilaporkan memiliki rencana untuk mencari pengganti manajer tim Erik Ten Hag setelah performa tim yang dianggap angin-anginan sepanjang musim. Ten Hag, yang bergabung dengan United sebelum musim lalu, saat ini berada di bawah tekanan besar untuk menyelamatkan pekerjaannya di tengah kesulitan klub dalam semua kompetisi. Posisi pria Belanda tersebut makin terpojok setelah kekalahan mengejutkan United 2-1 dari Fulham dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Premier (24/2) lalu. Ratcliffe, sebagai CEO INEOS yang baru saja mengakuisisi saham signifikan di klub, sedang melakukan perombakan di latar belakang untuk memperbaiki struktur sepak bola United. 

 

BACA JUGA

Tunjukkan Gestur Kurang Pantas, CR7 Terancam Sanksi Dari Federasi Sepakbola Arab Saudi!

 

Setan Merah yang diharapkan bersaing untuk meraih trofi utama tahun, masih kesulitan untuk memastikan kualifikasi Liga Champions. Pihak klub memberikan dukungan kepada manajer Belanda tersebut di awal musim, dan bagi klub sebesar United tentunya ekspektasi tinggi selalu hadir di setiap musimnya. Namun, dengan rentetan hasil buruk yang terus terjadi, termasuk kekalahan dari Fulham, posisi Ten Hag menjadi semakin terancam, terutama dengan tekanan dari Ratcliffe dan perubahan direksi manajerial yang baru. Dimana seperti apa yang ia katakan di awal kedatangannya, Ratcliffe berencana merevolusi Manchester United secara menyeluruh. 

BACA JUGA

Pil Pahit Bagi Kopites, Jurgen Klopp Pastikan Berpisah Dengan Liverpool Di Akhir Musim!

 

Transisi ini memunculkan spekulasi tentang masa depan Ten Hag dan kemungkinan penggantinya, dengan Zidane menjadi kandidat impian Ratcliffe. Dimana nama Zinedine Zidane turut jadi salah satu kandidat yang dipertimbangkan sebagai manajer baru klub. Sementara itu, negosiasi klub terus berlangsung dengan Newcastle United untuk membawa Dan Ashworth, yang diharapkan menjadi direktur olahraga baru di Manchester United. Selain Zidane, 3 nama pelatih kenamaan lain seperti Thomas Tuchel juga dilaporkan mengungkapkan keinginannya untuk mengambil alih di United jika ada kesempatan, sementara nama-nama seperti Julian Nagelsmann dan Jose Mourinho juga tak akan menolak kesempatan besar di United.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post