• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Mengejutkan! Vladimir Putin Turut Hadir Dalam Gelaran Opening Games Of The Future 2024

Esnline Indonesia, Mengejutkan! Vladimir Putin Turut Hadir Dalam Gelaran Opening Games Of The Future 2024.
Esnline Indonesia,

Games of the Future menjadi salah satu event paling dinantikan di tahun 2024 ini, bukan hanya soal keunikan konsepnya tetapi perhelatan ini juga ikut dimeriahkan oleh beberapa figur terbesar di dunia. Kali ini, presiden Rusia Vladimir Putin turut hadir untuk memimpin upacara pembukaan Future Games di kota Rusia Kazan, bersama dengan pelatih seluncur terkenal yang baru saja dijatuhi sanksi, Kamila Valieva, dan mantan juara dunia gymnastics, Nikita Nagornyy. Putin sendiri akan didampingi oleh para presiden Belarus, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Uzbekistan, Tajikistan, dan Republika Srpska. 

 

Meski upacara pembukaan ini terbilang begitu terisi dengan sentuhan politik yang sangat kuat, namun Putin sendiri menyatakan motivasi nya untuk hadir dalam gelaran ini. "Saya telah menekankan banyak kali dan saya ingin mengulanginya : Olahraga harus bebas dari semua politik, sebaliknya itu harus menyatukan orang," ujar Vladimir Putin pada Rabu, 21 Februari, di sela-sela upacara pembukaan. Untuk kesempatan ini, ia pun mengundang beberapa pemimpin negara lain untuk menunjukkan bahwa game harusnya menjadi media yang mempersatukan masyarakat dari berbagai belahan dunia.

Future Games akan jadi mega event olahraga yang menggabungkan tradisional dan esports secara inovatif. Turnamen phygital ini akan diadakan untuk pertama kalinya di Kazan mulai tanggal 21 Februari hingga 3 Maret 2024. Menampilkan 21 disiplin inovatif seperti Phygital Football, Phygital Basketball, Phygital Hockey, Phygital MOBA, Dota 2 + Super Final, CS2 + Laser Tag, Robot Combat, Sports Programming, Drone Racing, dan lainnya. Turnamen ini juga akan mengumpulkan lebih dari 2.000 atlet dari lebih dari 100 negara dan 270 tim multinasional, dengan konsep inti yang didasarkan pada prinsip-prinsip pengembangan seimbang, keterbukaan, adaptabilitas, dan kemajuan teknologi.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post