• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Termakan Cinta Palsu, Streamer HoK Tiongkok Fat Cat Putuskan Akhiri Hidupnya!

Esnline Indonesia, Termakan Cinta Palsu, Streamer HoK Tiongkok Fat Cat Putuskan Akhiri Hidupnya!
Esnline Indonesia,

Kisah tentang Fat Cat, seorang streamer populer dari game Honor of Kings, telah menarik perhatian banyak orang di berbagai platform media sosial. Dikenal dengan kepribadiannya yang menarik, ia berhasil membangun basis penggemar yang besar. Namun sayang, kariernya yang cemerlang tak sejalan dengan perjalanan asmaranya. Hidup Fat Cat harus berakhir secara tragis ketika ia memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat ke sungai, yang diduga disebabkan karena masalah dalam hubungannya.

 

Dalam 2 tahun hubungannya dengan sang mantan kekasih yang berusia 27 tahun, diketahui bahwa Fat Cat sudah menunjukkan cintanya yang luar biasa. Saking cintanya, Fat Cat bahkan rela pindah ke kota Chongqing, tempat mantannya tinggal dengan harapan untuk memulai hidup bersama. Sayangnya sang kekasih malah ogah untuk hidup bersama, yang membuat sang streamer harus bekerja ekstra keras mencari uang untuk menyewa tempat tinggal. Setelah diketahui, ternyata sang mantan sudah memiliki tambatan hati baru.

 

Selama masih berpacaran, Fat Cat diketahui telah memberikan 510.000 Yuan atau sekitar Rp 1,1 Miliar Rupiah untuk mantannya tersebut. Bahkan sebelum mengakhiri hidupnya, ia kembali memberikan uang senilai 66.000 Yuan atau sekitar 146 Juta Rupiah sebagai bukti cinta tulusnya terhadap sang mantan. Masyarakat memberikan rasa simpati dan prihatin yang mendalam terhadap kasus ini, hingga beberapa dari mereka menjadikan foto Fat Cat sebagai foto profil mereka. Semoga kisah ini menjadi pembelajaran bagi semua orang tentang pentingnya rasa saling menghargai dalam sebuah hubungan.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post