• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Hampir Sentuh 1 Triliun! Ini Dia Prize Pool Fantastis Piala Dunia Esports

Esnline Indonesia, Hampir Sentuh 1 Triliun! Ini Dia Prize Pool Fantastis Piala Dunia Esports.
Esnline Indonesia,

Esports World Cup Foundation (EWCF) mengumumkan hadiah luar biasa dengan total lebih dari $60 juta, untuk perdana Esports World Cup (EWC) musim panas ini di Riyadh, Arab Saudi. Jumlah yang fantastis ini akan menjadi total hadiah terbesar yang pernah diberikan dalam turnamen esports. Bahkan melampaui rekor sebelumnya yang diberikan oleh Gamers 8 : The Land of Heroes pada tahun 2023, dengan total sebesar $45 juta. Hadiah ini menggambarkan besarnya skala acara ini, yang akan diikuti klub dan atlet esports terbaik dunia dalam 20 ajang kompetisi selama kurang lebih 8 minggu.

 

BACA JUGA

Tindak Kriminalitas Meningkat! Pemerintah Buat Aturan Baru Terkait Game Online Tahun Ini

 

Total hadiah akan dibagi menjadi 3 kategori yaitu, Game Championships, MVP Awards dan Kualifikasi. Masing-masing dari 20 Game Championships akan memiliki hadiah sendiri yang jika diakumulasikan, total keseluruhannya lebih dari $33 juta. Untuk penghargaan MVP, sebesar $50.000 akan diberikan kepada peserta berprestasi di setiap kompetisi. Pada babak kualifikasi yang akan diselenggarakan sebelum Game Championships dimulai, tim dan atlet yang bersaing untuk lolos ke turnamen akan diberikan hadiah lebih dari $7 juta. Wah, kebayang gak tuh bakal semegah apa Piala Dunia Esports nanti!

 

BACA JUGA

Telan Dana Mencapai 4 Triliun Rupiah! UEA Siap Bangun Pulau ESports Pertama Di Dunia

 

Piala Dunia Esports akan menjadi acara akbar bagi para penggemar esports secara global. Pasalnya untuk pertama kali dalam sejarah, Piala Dunia Esports akan menampilkan struktur kompetisi lintas game yang unik. Dimana para atlet esports elit terbaik dunia akan melawan satu sama lain di beberapa game memperebutkan hadiah terbesar yang pernah ada. Debut di musim panas mendatang, para gamer penerbit, dan penggemar dari seluruh dunia akan berkumpul di Riyadh, Arab Saudi untuk menjadi juara Esports World Cup pertama di dunia. Nantikan keseruannya dan jangan lupa untuk dukung klub kesayanganmu!

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post