• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Naas! Pesepakbola Muda Afrika Selatan Tewas Dalam Insiden Pembajakan Mobil

Esnline Indonesia, Naas! Pesepakbola Muda Afrika Selatan Tewas Dalam Insiden Pembajakan Mobil.
Esnline Indonesia,

Seorang pemain sepak bola asal Afrika Selatan, Luke Fleurs, tewas ditembak dalam sebuah insiden perampokan mobil di Johannesburg. Berita tragis ini dikonfirmasi oleh klubnya saat ini, Kaizer Chiefs, melalui media sosial. Mereka mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya pemain bertahan berusia 24 tahun tersebut dan mengirimkan simpati kepada keluarga dan teman-temannya. Luke Fleurs sendiri menjadi korban dalam insiden pembajakan mobil yang membuat dirinya harus meninggal dunia di usia yang masih belia.

 

BACA JUGA

Performa Makin Solid, Indonesia Melejit 8 Tangga Di Peringkat Terbaru FIFA!

 

Kronologi peristiwa penembakan terjadi di sebuah pom bensin di pinggiran Florida pada Rabu malam. Saat itu Fleurs sedang menunggu pelayanan saat ia didekati oleh penjahat bersenjata yang memerintahkan untuk menyerahkan kendaraannya. Para penjahat itu kemudian menembaknya sebelum akhirnya melarikan diri dari tempat kejadian. Juru bicara polisi Gauteng, Letnan Kolonel Mavela Masondo mengatakan, "Para tersangka menodongnya dengan senjata api, kemudian mengeluarkannya dari kendaraan dan menembaknya sekali di bagian atas tubuh."

 

BACA JUGA

Bersiap Menuju Piala Afrika 2023, Timnas Gambia Nyaris Alami Kecelakaan Maut

 

Mengawali karirnya di Ubuntu Cape Town, Fleurs kemudian hijrah dan menghabiskan 5 tahun di SuperSport United. Ia kemudian bergabung dengan Kaizer Chiefs tahun lalu, setelah membuat sejumlah penampilan di level junior Tim Nasional Afrika Selatan. Pemain bertahan tersebut mewakili negaranya dalam Olimpiade Tokyo. Tentunya ini menjadi kehilangan besar bagi aset masa depan Afrika Selatan. Saat ini kasus serupa marak terjadi, mengingat naiknya angka kriminalitas.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post