• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Terpancing Emosi, Cristiano Ronaldo Sikut Pemain Al-Hilal Di Depan Wasit!

Esnline Indonesia, Terpancing Emosi, Cristiano Ronaldo Sikut Pemain Al-Hilal Di Depan Wasit!
Esnline Indonesia,

Cristiano Ronaldo, mega bintang Portugal baru-baru ini kembali jadi perbincangan di media sosial. Dalam pertandingan semifinal Piala Super Arab Saudi melawan Al-Hilal, ia kedapatan menyikut Ali Al-Bulaihi hingga diusir keluar lapangan di 4 menit tersisa sebelum pertandingan berakhir. Insiden itu menandai kartu merah kedelapan dalam karir profesional Ronaldo dan yang pertama bagi Al-Nassr. Laporan yang dibuat oleh wasit pertandingan menyebutkan bahwa Ronaldo menggunakan "aksi berlebihan".

 

BACA JUGA

Capai Kata Sepakat! Ruben Amorim Bakal Jadi Suksesor Jurgen Klopp Di Liverpool

 

Setelah pertandingan, manajer Al-Hilal, Jorge Jesus membela rekannya sesama Portugal dengan menyatakan bahwa Ronaldo 'tidak terbiasa kalah' dan 'kurang fokus mental' saat mengalami kekalahan. Reaksi bintang Portugal ini bahkan tergambar dari aksinya setelah peluit akhir dibunyikan dimana ia nampak masuk ke ruang ganti dengan ekspresi kesal. CR7 sendiri akhirnya angkat bicara lewat unggahan media sosial di Instagram pribadinya, ia memposting story dengan caption yang bertuliskan, ‘Cinta dan rasa terima kasih adalah sikap yang sempurna.'

 

BACA JUGA

Penaldo Tertangkap Basah! Fans Portugal Soroti Sikap Buruk CR7 Saat Kalah Dari Slovenia

 

Menurut kabar Al-Riyadiya, Ronaldo kini menghadapi ancaman larangan bermain selama dua pertandingan dan denda sebesar 20.000 Riyal atau setara dengan 84 juta rupiah. Hukuman skorsing dan denda semacam ini sendiri bukan yang pertama kalinya bagi Ronaldo. Sebelumnya, ia telah menjalani larangan bermain satu pertandingan pada musim ini dimana ia melewatkan pertandingan Al-Nassr melawan Al-Hazem, setelah merespons ejekan dari penggemar yang berteriak 'Messi, Messi' padanya saat timnya menang melawan Al-Shabab pada bulan Februari.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post