• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Penaldo Tertangkap Basah! Fans Portugal Soroti Sikap Buruk CR7 Saat Kalah Dari Slovenia

Esnline Indonesia, Penaldo Tertangkap Basah! Fans Portugal Soroti Sikap Buruk CR7 Saat Kalah Dari Slovenia.
Esnline Indonesia,

Cristiano Ronaldo kembali menuai kritik setelah Portugal kalah 2-0 dari Slovenia dalam pertandingan persahabatan. Ronaldo yang kembali ke tim setelah absen melawan Swedia, dinilai fans tak layak menjabat sebagai kapten. Kritik terhadap performanya tak luput dari perhatian media sosial, di mana banyak pendukung menganggapnya "menghilang" dan juga mencemooh perilakunya terhadap wasit. Beberapa pendukung bahkan menyebut bahwa Ronaldo secara tidak langsung membantu Slovenia mencetak gol pertama.

 

BACA JUGA

Hajar Vietnam, Indonesia Satu-Satunya Wakil ASEAN Yang Menang Di Kualifikasi Piala Dunia 2026!

 

Meskipun Martinez menyatakan bahwa hasil pertandingan bukanlah hal yang penting, kekalahan tersebut tetap meninggalkan catatan buruk bagi Portugal. Kehadiran Ronaldo yang harusnya jadi tumpuan dan panutan di tim justru malah menghambat kinerja tim. CR7 dianggap tidak memberi kontribusi signifikan, terlepas dari upaya-upaya eksperimen yang dilakukan oleh Martinez. Dalam persiapan menuju Euro 2024, Portugal dan Ronaldo masih memiliki beberapa pertandingan persahabatan untuk segera membenahi diri. Kekalahan ini sekaligus memutus menjadi rekor 11 kemenangan beruntun bagi pelatih Portugal, Robert Martinez.

BACA JUGA

Kalah Adu Penalti, CR7 Dan Al Nassr Terdepak Dari Liga Champions Asia!

 

Portugal masih harus menyelesaikan persiapan mereka untuk menyambut Euro 2024 pada bulan Juni mendatang. Pasukan Martinez tentu akan berusaha menemukan komposisi terbaik dalam pertandingan persahabatan tersisa melawan Finlandia, Republik Irlandia dan Kroasia, sebelum nantinya memulai perjalanan di Euro 2024. Selecao difavoritkan sebagai salah satu kandidat pemenang Euro 2024 di Jerman, mereka akan ditunggu Turki, Republik Ceko dan Georgia di babak grup. Dengan bermaterikan skuad mentereng, tentunya mereka akan memasang target tinggi untuk dapat menyabet gelar Euro 2024 kali ini.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post