• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Pilih Setia Di Leverkusen, Xabi Alonso Siap Bikin Liverpool Dan Bayern Gigit Jari!

Esnline Indonesia, Pilih Setia Di Leverkusen, Xabi Alonso Siap Bikin Liverpool Dan Bayern Gigit Jari!
Esnline Indonesia,

Spekulasi terkait masa depan Xabi Alonso sudah menjadi perbincangan hangat sejak bursa transfer musim panas lalu. Dianggap sukses angkat performa Leverkusen, Alonso menjadi komoditi hangat dan masuk ke dalam radar beberapa raksasa Eropa seperti Liverpool dan Bayern Munich. Ditengah gonjang-ganjing seputar masa depannya, mantan legenda Real Madrid ini akhirnya membuat keputusan mengejutkan dengan menolak tawaran dari Bayern Munich dan Liverpool, dan memilih untuk tetap bersama Bayer Leverkusen. Keputusan ini jadi pukulan telak untuk kedua klub yang begitu ngebet untuk mendapatkan pria Spanyol ini.

 

BACA JUGA

Penaldo Tertangkap Basah! Fans Portugal Soroti Sikap Buruk CR7 Saat Kalah Dari Slovenia

 

Alonso secara resmi mengumumkan keputusannya dalam sebuah konferensi pers yang diselenggarakan pada hari Jumat, setelah sebelumnya Bayern Munich dan Liverpool diberi tahu tentang pilihannya. Diketahui bahwa Liverpool telah keluar dari bursa untuk membawanya menggantikan Jurgen Klopp yang akan pergi karena keyakinan bahwa Alonso akan tetap setia bersama Leverkusen. Dalam pernyataannya kepada wartawan, Alonso kembali menegaskan bahwa dia merasa masih memiliki tanggung jawab besar untuk memimpin Leverkusen melangkah lebih jauh.

BACA JUGA

Liverpool Siap-Siap Patah Hati! Xabi Alonso Bakal Pilih Munchen Apabila Pergi Dari BayArena

 

Bagi Alonso dan Leverkusen, musim ini menandai bangkitnya asa mereka untuk meraih gelar Bundesliga. Dengan rekor perkasa dan masih belum terkalahkan dalam semua kompetisi. Mereka berada di jalur menuju treble yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dengan keunggulan 10 poin di Bundesliga Leverkusen juga masih fokus untuk bersaing di babak akhir DFB-Pokal dan Liga Europa. Leverkusen tentunya akan berusaha untuk melanjutkan rekor mereka, dimulai dengan pertandingan kandang melawan Hoffenheim pada akhir pekan ini.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post