• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Selebrasi Diallo Dikartu Merah! Bruno Fernandes Soroti Hukuman Selebrasi Membuka Baju

Esnline Indonesia, Selebrasi Diallo Dikartu Merah! Bruno Fernandes Soroti Hukuman Selebrasi Membuka Baju.
Esnline Indonesia,

Bruno Fernandes, kapten Manchester United, menyoroti kebijakan aturan yang berujung pada pengusiran pemain setelah mereka melepas baju saat merayakan gol. Keberatan ini ia sampaikan setelah sebelumnya winger muda United, Amad Diallo, mendapat kartu kuning kedua dan harus dikeluarkan dari lapangan setelah dianggap melakukan selebrasi berlebihan. Pasalnya, setelah melalui masa-masa sulit, Diallo baru saja menjadi pahlawan bagi Setan Merah setelah mencetak gol dramatis dalam laga perempat final Piala FA melawan Liverpool.

 

BACA JUGA

Hilang Selama 3 Tahun, “Next Ronaldo” Asal Korut Kembali Merumput!

 

Kartu merah ini seakan menjadi setitik noda dalam kontribusi Diallo di laga tersebut, yang juga merusak momentum tim. Fernandes menyatakan bahwa aturan tersebut harus direvisi agar pemain bisa mengekspresikan emosi mereka setelah mencetak gol dengan lebih bebas. Meski demikian, Fernandes tetap memuji penampilan gemilang Amad dengan memperlihatkan dukungannya terhadap pemain muda tersebut, dan menekankan pentingnya momen tersebut untuk karir sepak bola winger belia asal Pantai Gading tersebut.

BACA JUGA

Ejek Tragedi Hillsborough, Kepolisian Tahan Oknum Provokatif Selepas Laga MU Vs Liverpool!

 

Selain mengomentari kartu merah Diallo, Fernandes juga menyoroti betapa pentingnya kemenangan dramatis tersebut bagi United. Ia menyebutkan bahwa momen tersebut tidak hanya mempererat ikatan tim, tetapi juga memberikan semangat baru bagi para pemain. Sang kapten berharap bahwa kemenangan atas Liverpool ini bisa menjadi modal bagi United untuk melanjutkan perjalanan di sisa musim. Saat ini United masih belum beranjak dari posisi ke-6 dengan selisih 9 poin dari Aston Villa di sisa 1 pertandingan.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post