• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Terlalu Sempurna! Mantan Istri Ricardo Kaka Buka Suara Soal Perceraiannya 10 Tahun Lalu

Esnline Indonesia, Terlalu Sempurna! Mantan Istri Ricardo Kaka Buka Suara Soal Perceraiannya 10 Tahun Lalu.
Esnline Indonesia,

Caroline Celico, mantan istri legenda sepak bola Brasil, Ricardo Kaka, membantah laporan yang beredar bahwa dia bercerai dengan bintang sepak bola tersebut karena dia terlalu “sempurna”. Menurutnya, dia berpisah dengan Kaka melalui keputusan bersama-sama dan tengah merawat kedua anak mereka bersama sejak itu. Kaka dan Celico menikah pada Desember 2005 dan dikaruniai seorang putra bernama Luca Celico Leite (10 Juni 2008), dan seorang putri, Isabella Celico Leite (23 April 2011).

 

BACA JUGA

Everton Dan Nottingham Forest Kena Sanksi, Kapan Giliran Chelsea Dan City?

 

Dalam sebuah podcast, Kaka yang kini berusia 41 tahun mengungkapkan bahwa dia telah melakukan segala yang dia bisa untuk menghindari perpisahan karena nilai-nilai agamanya yang kuat dimana 'Seorang Kristen tidak menikah untuk bercerai'. Namun mantan bintang Real Madrid dan Orlando City tersebut bercerita, “Di tahun 2015, saya dan istri saya memutuskan untuk tidak lagi menginginkan pernikahan tersebut. Saya tidak bahagia dan saya terus mengaitkan ketidakbahagiaan saya dengan pernikahan. Pada saat itu, saya tinggal di Amerika Serikat dan dia meminta untuk kembali ke Brasil.”

 

BACA JUGA

Masih Dendam, Joao Cancelo Sebut Guardiola Pembohong Hingga Sindir Manchester City!

 

Sejak saat itu, situasi rumah tangga mereka kian merenggang hingga keduanya memutuskan untuk bercerai. Saat ini, Kaka sudah memiliki pujaan hati baru. Pada tahun 2017, ia mengencani model Brasil, Carolina Dias dan pertunangan mereka diumumkan awal tahun ini. Mereka juga telah memiliki seorang putri yang berusia satu tahun. Kaka menikmati karier gemilangnya untuk tim seperti Sao Paulo, AC Milan, Real Madrid dan Orlando City, sebelum akhirnya pensiun dari dunia sepak bola di tahun 2017 dan meninggalkan jejak sebagai salah satu legenda sepakbola dunia yang begitu dihormati.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post