• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Ternyata Swiftie! Messi Tertangkap Basah Dukung Taylor Swift Di Instagram

Esnline Indonesia, Ternyata Swiftie! Messi Tertangkap Basah Dukung Taylor Swift Di Instagram.
Esnline Indonesia,

Lionel Messi ternyata memiliki ketertarikan terhadap musik Taylor Swift. Fakta mengejutkan ini datang dari pengamatan para penggemar setia Messi, setelah album baru penyanyi tersebut dirilis. Terutama saat Taylor mengungkapkan hubungannya dengan aktor Joe Alwyn dalam lagu-lagu barunya, penggemar yang jeli melihat perubahan aneh dalam akun Instagram Messi. Jumlah pengikut dari pemain sepak bola Argentina itu mengalami penurunan yang cukup signifikan. Hal ini sedikit aneh, mengingat La Pulga secara kasat mata tak terlibat insiden apapun baru-baru ini.

 

BACA JUGA

Arsenal Dan City Terjungkal, Liga Inggris Kehilangan Wakil Di 2 Kompetisi Top Eropa!

 

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa menurunnya jumlah pengikut Messi merupakan dampak dari dukungannya kepada Taylor Swift dengan meng-unfollow Joe Alwyn. Di album terbaru Taylor Swift, beberapa lagu memang didedikasikan untuk mantan kekasihnya yang mengisyaratkan tema patah hati dan pengkhianatan dalam hubungan mereka selama 6 tahun. Terutama lirik-lirik menyentuh pada lagu "Down Bad" dan "The Smallest Man Who Ever Lived" sangat menggambarkan penderitaan emosional yang dialaminya akibat pengkhianatan dalam hubungannya.

 

BACA JUGA

Gunakan Nama Mbappe Di Menu, Penjual Kebab Dikenakan Denda!

 

Tindakan yang diduga dilakukan oleh Messi membuatnya mulai dicap menjadi bagian dari Swiftie. Fakta ini tentunya menjadi salah satu detail yang cukup mengejutkan bagi para penggemar keduanya di seluruh dunia. Namun, dibalik itu semua ternyata beberapa figur kenamaan dunia juga turut solid dalam mendukung Taylor Swift. Nama-nama selebriti seperti Blake Lively hingga Ryan Reynolds juga dengan cepat berhenti mengikuti Alwyn di sosial media, setelah makna dari lirik-lirik itu mulai viral.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post