• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Tragis! Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Di Depan Stadion Tottenham Hotspurs

Esnline Indonesia, Tragis! Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Di Depan Stadion Tottenham Hotspurs.
Esnline Indonesia,

Polisi dan layanan ambulans merespons panggilan ke Northumberland Park pada Minggu dini hari, setelah ada laporan bahwa seorang pria mengalami serangan. Meskipun upaya pertolongan pertama telah dilakukan, namun luka tusukan yang fatal mengakibatkan nyawa pria tersebut tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Polisi Metropolitan juga telah mengonfirmasi kejadian tragis yang terjadi di daerah London bagian utara tersebut.

 

BACA JUGA

Debut Berakhir Manis, Pelatih Cerezo Osaka Optimis Justin Hubner Bakal Bersinar Di J-League

 

Identitas korban telah berhasil diidentifikasi oleh petugas, namun proses penangkapan belum dilakukan. Pihak berwenang masih dalam proses investigasi penuh untuk mengetahui motif dibalik kejadian tragis tersebut. Investigator forensik terus melakukan penyelidikan di sekitar Northumberland Park, Haringey setelah serangan mematikan terjadi disana. Meskipun insiden terjadi di dekat markas Spurs, klub mengumumkan bahwa pertemuan dengan Forest tetap akan berlangsung pada pukul 6 sore waktu setempat.

 

BACA JUGA

Ngeri! Akademi Manchester United Tutup Sementara Usai Temuan Plastik Berisi Potongan Tubuh

 

Pihak klub sendiri memberikan pernyataan 4 jam sebelum pertandingan berlangsung yang berisi, "Menyusul insiden di mana seseorang kehilangan nyawanya, kami melakukan segala sesuatu untuk tetap mendukung penyelidikan polisi yang sedang berlangsung, merupakan hal yang paling penting.” Selain itu, Spurs juga memastikan akan memberikan kabar terbaru kepada penggemar, serta menyampaikan belasungkawa terhadap keluarga korban beserta beberapa pihak yang terdampak akibat insiden ini.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post