• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

AP Bren Rajai GOTF 2024, Tim Indonesia Tumbang Di Laga Pamungkas

Esnline Indonesia, AP Bren Rajai GOTF 2024, Tim Indonesia Tumbang Di Laga Pamungkas.
Esnline Indonesia,

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Games of The Future 2024 yang diadakan di Kazan Expo, Rusia, resmi berakhir pada Sabtu, 2 Maret 2024. Pertandingan puncak sendiri mempertemukan 2 tim dengan rivalitas kental yaitu AP Bren dan ONIC Esports. Pertemuan ini jadi final kedua yang mempertemukan AP Bren dan ONIC, sebelumnya mereka sudah bertemu dalam partai puncak M5 World Championship 2023. Format final GOTF 2024 sendiri, dimainkan dengan sistem best of five (Bo5). Di laga yang berlangsung ketat ini, AP Bren berhasil unggul dengan skor akhir 3-1 dan meraih hadiah utama sebesar US$ 1 juta atau setara dengan Rp 15,7 miliar.

 

BACA JUGA

Format Hingga Jadwal Lengkap MPL Season 13, Catat Dan Dukung Tim Favoritmu!

 

Pertandingan antara AP Bren dan ONIC pada Games of The Future 2024 menampilkan berbagai momen menegangkan. Pada game pertama, AP Bren menarik perhatian dengan pemilihan yang tidak biasa, termasuk Gloo, namun strategi kejutan inilah yang menjadi senjata utama bagi mereka untuk melumpuhkan ONIC. Meskipun ONIC berhasil memenangkan game ketiga, AP Bren tetap tampil  dominan dan berhasil meraih kemenangan di game keempat hingga akhirnya berhasil mengunci kemenangan di game tersebut. Kemenangan ini membawa AP Bren mempertahankan gelar juara dan meneruskan tren positif mereka sejak tahun 2023.

BACA JUGA

Tampil Dengan Full Roster M5! ONIC Esports Ikut Bergabung Di Game Of The Future Rusia

 

Selain ONIC, satu tim asal Indonesia lainnya yakni RRQ Hoshi juga turut bertempur dalam perebutan tempat ketiga. Pertandingan sengit antara RRQ Hoshi dan Fire Flux Esports sendiri mengadopsi format best of three (Bo3). RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan pertama setelah 21 menit berkat penampilan gemilang dari MVP Banana. Namun, Fire Flux Esports bangkit dan menyapu bersih 2 match tersisa, untuk memastikan posisi ketiga dengan skor akhir 2-1. Dengan raihan ini sendiri baik ONIC ataupun RRQ Hoshi harus puas dengan hadiah konsolidasi senilai US$160,000 atau sekitar Rp 2,5 miliar untuk runner-up dan US$70,000 atau sekitar Rp1 miliar untuk peringkat keempat.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post