• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

AP Bren Resmi Dapatkan Skin Eksklusif Setelah Juarai M5!

Esnline Indonesia, AP Bren Resmi Dapatkan Skin Eksklusif Setelah Juarai M5!
Esnline Indonesia,

Setelah meraih trofi M-Series pada Desember 2023 lalu, tim Filipina AP Bren sebagai penerima skin M5 Champion telah memilih pahlawan yang akan didesain bersama Moonton Games. Pilihan jatuh pada pahlawan marksman, Brody yang menjadi bagian krusial dari kesuksesan AP Bren dalam menjuarai M5. Direktur AP Bren, Jab Escutin juga mengkonfirmasi pentingnya Brody sebagai simbol keberhasilan tim dan mengungkapkan harapannya agar skin tersebut juga dapat menjadi bagian dari kebanggaan para penggemar.

 

BACA JUGA

Xinnn Beri Kode, Celiboy Bakal Gantikan Roundel Di Roster Season 13?

 

Moonton Games dan AP Bren saat ini merampungkan detail untuk skin M5 Champion dan skin FMVP, dengan peluncuran yang direncanakan pada September 2024. Selain skin M5 Champion, Moonton juga mengumumkan bahwa MVP Final M5, David "FlapTzy" Canon, akan menjadi co-desainer untuk skin pertama MVP Final untuk pahlawan Paquito. Paquito sendiri terinspirasi dari petinju legendaris Manny Pacquiao, dengan gaya permainan yang agresif namun strategis seperti yang diungkapkan oleh Canon. Skin ini menjadi penghargaan pertama buat Canon, yang sekaligus mewakili gaya bermainnya yang unik.

BACA JUGA

AP Bren Rajai GOTF 2024, Tim Indonesia Tumbang Di Laga Pamungkas

 

Perjalanan menuju kejuaraan M5 dimulai dengan spektakuler oleh AP Bren, saat mereka merebut mahkota MPL Philippines Season 12. Tampil prima selama semusim lalu, AP Bren menyelesaikan kampanye musim reguler mereka di peringkat kedua sebelum menghancurkan tim-tim lawan dalam playoff menuju grand final. Di final, mereka menunjukkan penguasaan penuh atas Blacklist International dengan skor 4-1 dan membawa pulang gelar MPL PH kedua mereka serta tiket menuju Kejuaraan Dunia M5. Gelar ini menjadi yang kedua bagi AP Bren semenjak M2 World Championship tahun 2021 lalu.

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post