• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Xinnn Beri Kode, Celiboy Bakal Gantikan Roundel Di Roster Season 13?

Esnline Indonesia, Xinnn Beri Kode, Celiboy Bakal Gantikan Roundel Di Roster Season 13?
Esnline Indonesia,

RRQ Xinn, salah satu bintang tim RRQ baru saja memberikan sedikit bocoran unik terkait roster kompetisi tim Alter Ego di season 13. Dalam siaran live streaming, Xinn membeberkan bahwa ada kemungkinan bahwa perubahan ini akan terjadi dengan mengembalikan Celiboy ke dalam tim untuk menggantikan Roundel. Rumor ini seakan menjadi indikasi kuat kembalinya Celiboy ke dalam roster utama Alter Ego setelah sebelumnya mengalami pergeseran. Pernyataan ini tentunya menimbulkan rasa penasaran dari berbagai pihak yang mulai mencari tahu perkembangan dari isu perubahan roster ini.

 

BACA JUGA

AP Bren Rajai GOTF 2024, Tim Indonesia Tumbang Di Laga Pamungkas

 

Sebelumnya, nama Celiboy absen dari roster Alter Ego di MPL ID S13 yang mengundang beberapa pertanyaan dari para Alter Champs. Alih-alih berpartisipasi di MPL, Celiboy justru terlihat muncul dalam roster Alter Ego X di MDL ID S9. Selain perubahan roster, posisinya kini bertransformasi menjadi midlaner, meninggalkan role jungler yang jadi favoritnya selama ini. Saat itu, Alter Ego sendiri menyatakan bahwa tim mempertimbangkan untuk mengubah posisi Celiboy sebagai midlaner, namun ajang MPL terlalu besar untuk dijadikan uji coba sehingga terpilihlah ajang MDL sebagai tes untuk melihat performa Celiboy di peran barunya.

BACA JUGA

Format Hingga Jadwal Lengkap MPL Season 13, Catat Dan Dukung Tim Favoritmu!

 

Kabar dari Xinn ini seketika menjadi bahan perbincangan hangat bagi para penggemar Mobile Legends di jagat maya. Banyak pihak yang meragukan kapasitas Celiboy, yang dianggap performanya sudah jauh menurun dibanding sebelumnya. Beberapa komentar lainnya juga merasa bahwa masuknya nama Celiboy dirasa terlalu cepat dan menjadi pertaruhan besar yang mungkin akan membuat roster Alter Ego menjadi kurang stabil. Menurut kalian apakah keputusan ini bakal merevolusi performa Alter Ego ataukah malah jadi blunder yang merugikan mereka di season ini?

 

Saksikan Live Streaming GRATIS laga panas minggu ini dengan join telegram channel BYD Sports, disini!

 

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post