• Minggu, 06 Oktober 2024
image of esnline

Bersinar Sepanjang Musim! Wembanyama Dan Holmgren Pimpin NBA All Rookie 2023/2024

Esnline Indonesia, Bersinar Sepanjang Musim! Wembanyama Dan Holmgren Pimpin NBA All Rookie 2023/2024.
Esnline Indonesia,

Victor Wembanyama dari San Antonio Spurs dan Chet Holmgren dari Oklahoma City Thunder menjadi sorotan dalam pemilihan tim All-Rookie NBA. Keduanya memimpin perolehan poin All-Rookie First Team dengan total 99 surat suara. Seperti penghargaan lainnya, tim All-Rookie dipilih oleh penulis olahraga dan penyiar. Penghargaan ini melengkapi rangkaian prestasi gemilang Victor Wembanyama, yang sebelumnya memenangkan Rookie of the Year setelah mampu bersaing ketat dengan Rudy Gobert dalam pemilihan Defensive Player of the Year.

 

Wembanyama mengungguli semua rookie dalam poin dengan rataan 21,4 poin per game (PPG) dan 10,6 rebound per game, serta memimpin NBA dalam blok per game rata-rata 3,6. Di sisi lain, Holmgren mencatatkan rata-rata 16,5 poin, 7,9 rebound dan 2,3 blok per game untuk Thunder, yang menyelesaikan musim dengan rekor terbaik di Western Conference dengan 57 kemenangan. Holmgren merupakan satu-satunya pemain yang berasal dari kelas 2022, namun ia sempat absen musim lalu akibat cedera Lisfranc pada kaki kanannya.

 

 

Wembanyama sendiri berpeluang untuk menambah rentetan prestasinya dalam pemilihan tim All-Defensive di hari Selasa mendatang dan All-NBA Rabu nanti. Wembanyama kemungkinan besar akan menjadi bagian dari first team All-Defense, setelah ia menempati posisi kedua dalam pemilihan Defensive Player of the Year. Apabila Wembanyama berhasil masuk dalam tim All-Defense atau All-NBA, atau keduanya, ia akan menjadi rookie pertama yang melakukannya setelah Tim Duncan pada tahun 1998 dan David Robinson pada tahun 1990.

image of esnline

Penulis di ESNLine Sejak 20 November 2021

Lihat Semua Post